Advertorial

Daerah

Farhat Abbas Sarankan Ibu Pencuri Cokelat Gugat Alfamart: Pidanakan yang Posting Video

          Farhat Abbas Sarankan Ibu Pencuri Cokelat Gugat Alfamart: Pidanakan yang Posting Video
Farhat Abbas Sarankan Ibu Pencuri Cokelat Gugat Alfamart: Pidanakan yang Posting Video
BENTENGSUMBAR.COM - Perkara wanita pengutil cokelat dengan seorang pegawai Alfamart berakhir damai. Namun, meski sudah selesai peristiwa tersebut mendapat tanggapan Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun menyarankan agar ibu-ibu yang disebut pencuri cokelat di Alfamart untuk gugat gerai itu.

Menurutnya, hal yang dituduhkan kepada wanita bernama Mariana tersebut faktanya bukan begitu.

Jadi menurut informasi yang diterima Farhat Abbas, Mariana bukan mencuri cokelat tapi lupa membayar dan setelah diingatkan akhirnya bayar juga.

Farhat Abbas juga heran kenapa si ibu sudah bayar kok tetap divideokan sih, apa motifnya ntuk memperlakukan konsumen.

Farhat Abbas menyarankan ibu yang dituding pencuri cokelat untuk gugat saja toko yang bikin dia malu.

"Kan kasusnya, si ibu itu kan sudah minta maaf karena lupa bayar sudah minta maaf, kenapa kok videonya diposting."

"Gugat perdata itu toko, pidanakan itu yang posting video, suruh suami atau anakmu yang lain yang buat LP dan gugatan," tulsi Farhat Abbas dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari Insta Stories @farhatabbas official, Rabu (17/8/2022).

Farhat yang merupakan Ketua Umum Partai Pandai ini heran bukan main soal viralnya ibu dituding pencuri cokelat dengan toko ritel. Kan yang berulang pegawai toko, kok yang bosnya toko malah ikut ikutan sih.

"Yang ribut anak buah kok yang punya toko yang masuk tv? Mau iklan gratis ya?" sindir Farhat.

Nah selain memberi saran ke ibu yang terpojok dengan tuduhan curi cokelat nih, Farhat Abbas sindir petinggi toko ritel itu yang sudah begitu menggurita bisninya kok kelakuan karyawannya minus begitu sih.

Farhat menyarankan pemilik toko untuk ingatkan pegawainya tidak main posting video yang permalukan orang lain dong.

Apalagi dalam kasus ibu yang dituduh curi cokelat itu kan dia lupa bayar dan sudah dibayar disertai minta maaf. Masih saja diperlakukan begitu.

"Syukuri saja udah punya rezeki monopoli yang menggurita, gak perlu menjajah dengan hukum dan hal hal yang demikian. Salam Pandai," tulis Farhat.

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »