Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Irjen Napoleon: Banyak Polisi Brengsek, Tapi Tak Semua!

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Kepala Divisi Hubinter Bareskrim Polri, Irjen Napoleon Bonaparte, buka suara soal penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Brigadir J.

Napoleon mengatakan di institusi Kepolisian banyak polisi brengsek. Tapi, hal itu tidak bisa dipukul rata. Masih ada kata dia polisi yang mempunyai hati nurani dan tulus bekerja untuk masyarakat.

"Kita semua sabar menunggu, tapi pres rilis itu sudah membuktikan, tidak semua polisi brengsek. Memang banyak yang brengsek, tapi tidak semua,” ujar Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Irjen Napoleon Bonaparte mengapresiasi sejumlah pihak yang turut mengawal kasus ini sehingga kebenaran satu demi satu mulai terungkap.

Ia mengapresiasi keluarga besar Brigadir J dan tim kuasa hukumnya. Dia juga mengapresiasi media hingga netizen yang terus mengawal kasus ini sehingga Korps Bhayangkara mau terbuka.

Terkait kasus penembakan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo diduga memberikan perintah kepada Bharada Richard Eliezer alias Bharada E untuk menembak Brigadir J. Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi juga menetapkan Brigadir RR alias Ricky Rizal dan KM sebagai tersangka dalam kasus serupa.
Mereka berempat dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara atau pidana mati.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »