Advertorial

Daerah

Gelar Jumat Berkah di Masjid Quba Pauh, Pengurus Minta Andre Rosiade bantu Pembangunan Kubah

          Gelar Jumat Berkah di Masjid Quba Pauh, Pengurus Minta Andre Rosiade bantu Pembangunan Kubah
Gelar Jumat Berkah di Masjid Quba Pauh, Pengurus Minta Andre Rosiade bantu Pembangunan Kubah
BENTENGSUMBAR.COM - Masjid Quba di Kampung Pinang, Lambung Bukik, Pauh, Padang tetap dipadati jamaah Jumat (12/8/2022). Meski pembangunan lantai dua dan kubah masjid belum tuntas dan terlihat terbengkalai, khutbah dan shalat berjamaah tetap berjalan baik.

Ketua Pengurus Masjid Quba Syamsul Bahri mengatakan, masjid ini sedang dalam tahap pembangunan dan masih terbengkalai. Pembangunan sempat terhenti saat pandemi Covid-19 melanda. Saat ini pun, mulai dibangun sangat lambat dengan dana seadanya. Pengurus masih menunggu para jamaah atau perantau yang mau membantu. 

“Sudah cukup lama masjid ini tak ada kubahnya. Semoga bisa segera diselesaikan,” kata Syamsul Bahri saat gelaran Jumat Berkah bersama Partai Gerindra yang diprakarsai Anggota DPR RI asal Sumbar yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Ratusan nasi kotak dan snack kotak dibagikan kepada jamaah usai shalat Jumat oleh Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Zulkifli, Wakil Bendahara Joni Rusjan dan Rina Shintya Ningsih serta pengurus lainnya.

Syamsul Bahri berterima kasih kepada Andre Rosiade dan pengurus Gerindra Sumbar yang telah datang menggelar Jumat berkah di Masjid Quba. Dia mendoakan semua yang ikut mendapatkan pahala dan para penerima juga mendapatkan manfaat dan berkah. Kegiatan ini sangat positif dan disambut hangat jamaah. 

“Kami berharap pak Andre juga turut serta membantu pembangunan masjid kami ini. Kami mendengar, pak Andre Rosiade sangat konsisten membangun atau membantu masjid, mushalla dan pesantren. Semoga sekarang gilirannya masjid kami,” kata Syamsul Bahri yang mengaku selalu memantau kinerja Andre yang sangat baik sebagai anggota DPR RI.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Zulkifli meminta pengurus menyiapkan proposal pembangunan masjid segera. Agar dia bisa menyampaikan kepada Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade. “Kami melihat, masjid ini memang butuh bantuan secepatnya. Karena pembangunan kubah yang masih terbengkalai. Kami akan sampaikan kepada ketua Andre Rosiade,” kata Ketua Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang ini.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade yang sedang berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat menghadiri Rapat Pinpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra berterima kasih kepada tim yang terus bergerak dengan Jumat Berkah bersama Partai Gerindra. Tentunya ini akan terus mengenalkan Partai Gerindra di tengah-tengah masyarakat. Dia meminta pengurus menyiapkan proposal pembangunan masjid agar bisa dibantu bersama-sama. 

“Kita berharap dan terus berjuang agar Gerindra tetap menjadi partai nomor satu di Sumbar. Dengan terus bekerja membantu masyarakat, hal itu tentu bukan mustahil dilakukan. Terima kasih kepada semua kader-kader Gerindra yang telah bekerja keras untuk membesarkan partai ini,” kata Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »