Gelar Pertemuan, DWP Kota Pariaman Bahas Tutorial Tata Rias

BENTENHSUMBAR.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya.

Pertemuan  ini dilaksanakan  unit kerja DWP Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman yang membahas tentang tutorial tata rias/ make up yang bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (23/8).

Ketua Penasehat DWP Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius meminta kepada setiap unit kerja DWP aktif disetiap pertemuan yang dilaksanakan DWP Kota Pariaman.

“Kalau bisa yang hadir itu, istri-istri dari pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman karena disetiap pertemuan kita mendapatkan ilmu. Hari ini, kita mendapatkan ilmu bagaimana tutorial tata rias/ make up”, ucapnya.

“Kita harus bisa merawat diri, meskipun usia sudah menjelang senja tetapi wajah harus tetap awet muda agar para suami tidak berpaling”, ulasnya.

Selain itu, lanjut Ny. Lucyanel Genius menuturkan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban sesama dimasing-masing unit DWP Kota Pariaman.

“Mudah-mudahan kehadiran dan keaktifan masing-masing unit DWP bisa lebih ditingkatkan dan kedepan lebih kompak. Kalau semua istri pegawai mendukung pekerjaan suaminya, tentunya akan meningkatkan pembangunan di Kota Pariaman”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Pariaman, Ny. Yosneli Balad mengucapkan terima kasih kepada pelaksana pertemuan bulan ini yang dilaksanakan  DWP unit Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga Kota Pariaman.

“Pertemuan bulanan dilaksanakan satu kali dalam sebulan dengan pelaksananya dari unit DWP se-Kota Pariaman. Hari ini dilaksanakan  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga Kota Pariaman yang membahas tentang tutorial tata rias/make up”, ujarnya

Ny. Yosneli Balad juga menyebutkan bahwa masing-masing unit harus aktif dan bisa bergantian melakukan pertemuan ini serta memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semua DWP Kota Pariaman.

“Hari ini materi yang dibahas tentang tutorial tata rias /make up. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua terutama ibu-ibu pralansia. Semoga ilmunya dapat diserap dan dipratekan, usia boleh bertambah tetapi wajah tetap awet muda”, singkatnya mengakhiri. (ka/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »