HRS Ngaku Dapat Pesan dari Rasulullah: Disampaikan ke Saya

BENTENGSUMBAR.COM – Habib Rizieq Shihab ngaku mendapatkan pesan dari rasulullah SAW, pesan itu merupakan pesan khusus yang ditujukan kepadanya.

Pengakuan itu disampaikan Habib Rizieq di hadapan para jama’ah, ia mengaku pesan tersebut diterimanya ketika masih tinggal di Arab Saudi dan belum bisa kembali ke Indonesia.

Rizieq Shihab menceritakan proses penerimaan pesan dari Rasulullah SAW kepadanya, ia menjelaskan bahwa pesan itu tidak langsung ia dapatkan, melainkan melalui perantara.

Video itu diunggah oleh channel youtube Redaksi Islam, dengan judul ‘Merinding! Ceramah terbaru HRS mendapat pesan dari Rasulullah’, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

HRS menceritakan bahwa pesan itu disampaikan Rasulullah SAW melalui salah satu santri seorang abuya, kemudian disampaikan oleh sang abuya kepada HRS ketika berkunjung ke kediamannya.

Namun, sosok yang kerap disebut imam besar itu tidak menjelaskan identitas santri yang mendapatkan mimpi tersebut.

HRS menceritakan bahwa pesan Nabi Muhammad SAW kepadanya ialah perintah membacakan kitab yang berisikan hadist nabi kepada setiap tamu yang datang.

“Tiba-tiba ada seorang santri, di (dari) Abuya Syaikh Al-Maliki, santri yang tidak perlu saya sebutkan namanya,” ujar Habib Rizieq Shihab menceritakan.

“Dia bermimpi bertemu Rasulullah SAW, singkat mimpinya, disampaikan ke saya, supaya baca kitab yang berisikan hadist nabi untuk tamu-tamunya, itu saja pesannya ya ikhwan (saudara-saudara lelaki),” ujar Habib Rizieq melanjutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »