Advertorial

Daerah

Jumat Berkah yang Digelar Andre Rosiade di Masjid Taqwa Kubang Putih, Agam Disambut Antusias

          Jumat Berkah yang Digelar Andre Rosiade di Masjid Taqwa Kubang Putih, Agam Disambut Antusias
Jumat Berkah yang Digelar Andre Rosiade di Masjid Taqwa Kubang Putih, Agam Disambut Antusias
BENTENGSUMBAR.COM - Jumat Berkah bersama Partai Gerindra yang diprakarsai Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade berlanjut ke Kabupaten Agam, Jumat (19/8/2022).

Ratusan nasi kotak dibagikan kepada jamaah Masjid Taqwa, Kuruk Pakan Ahad, Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu. 

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Agam, Zulhendrif Bandaro Labiah turut membaur bersama pengurus DPD Gerindra Sumbar, Wakil Ketua Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli dan Wakil Bendahara Rina Shintya. 

Kabupaten Agam, pertama kalinya menjadi lokasi gelaran Jumat Berkah Andre Rosiade ini. 

Sebelumnya, digelar di Kota Padang dan Bukittinggi. Kabupaten dan Kota lain di Sumbar, akan terus dipergilirkan oleh Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI asal Sumbar.

Pengurus Masjid Taqwa Helmi mengaku kaget dengan agenda istimewa yang datang ke tempat mereka. 

Karena selama ini, mereka hanya melihat Andre Rosiade lebih banyak menggelar kegiatannya di Kota Padang dan daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1.

Namun kali ini sampai ke Kabupaten Agam, tepatnya di Kubang Putiah.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade dan tim yang menggelar acara penuh berkah ini. Kami pengurus masjid sangat  senang, begitu juga dengan jamaah. Semoga pak Andre dan keluarga serta Partai Gerindra sehat dan sukses selalu. Jumat Berkah ini sangat berkesan bagi kami. Kami berharap pak Andre bisa datang langsung di sini,” kata Helmi. 

Helmi mengatakan, seorang jamaah masjid, Irawati Syahril awalnya menghubungi Andre Rosiade, karena sering melihat informasi kegiatan Jumat Berkah di berbagai media.

“Ternyata jamaah kami mendapat respon yang baik dan tim pak Andre menghubunginya. Jadilah acara ini hari ini dan jamaah juga berterima kasih kepada pak Andre,” katanya. 

Zulhendrif, wakil rakyat dari Dapil Agam V (Sungai Puar, IV Koto, Banuhampu, Malalak) mengaku salut dengan apa yang dilakukan Andre Rosiade. 

Meski bukan berasal dari Dapil 2 Sumbar, kegiatan Andre Rosiade tetap digelar. 

Dia berharap, Andre Rosiade terus memimpin Gerindra Sumbar, agar terus jadi lebih baik. 

“Atas nama masyarakat Kubang Putiah, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Andre Rosiade yang menggelar Jumat berkah di masjid ini. Semoga ini bisa menjadi teladan bagi yang lainnya. Kami doakan pak Andre Rosiade sukses terus ke depannya,” kata Zulhendrif. 

Andre Rosiade mengatakan, kegiatan Jumat Berkah bersama Partai Gerindra mendapatkan sambutan hangat bagi masyarakat. 

Tidak hanya di Kota Padang tapi juga Kabupaten dan Kota lainnya di Sumbar.

Karena itu dia meminta kepada tim, juga menggelar di luar Kota Padang, seperti Bukittinggi dan Agam. 

Meski bukan berada di Dapil 1 Sumbar, Andre mengaku tidak masalah. 

“Besok kita lanjutkan lagi ke Sijunjung dan daerah lainnya. Semoga ini bisa terus berjalan, sebagai bagian dari terima kasih kami kepada masyarakat Sumbar. Mohon terus doa dan dukungan, agar kami dan Partai Gerindra bisa terus berbuat kebaikan untuk sesama. Karena itulah pesan dari Pak Prabowo Subianto kepada semua kader Partai Gerindra,” kata Andre yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »