Advertorial

Daerah

Pipil Gadis Cilik Multitalenta Rilis Single Perdana Pipil Bestie

          Pipil Gadis Cilik Multitalenta Rilis Single Perdana Pipil Bestie
Pipil Gadis Cilik Multitalenta Rilis Single Perdana Pipil Bestie
BENTENGSUMBAR.COM - Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, agar bila terjatuh sekalipun, kau tetap dapat meraih bintang. Pepatah bijak tersebut sepertinya jadi pedoman hidup bagi Avrilia Jelita Negara yang lebih akrab dipanggil Pipil. Gadis Cilik kelahiran Jakarta, 11 April 2013 tersebut bercita-cita menjadi lawyer dan entertainer. Kemampuan Pipil jadi tanda-tanda spesial yang dimiliki dibandingkan dengan teman – teman sebayanya.

Seperti jejak langkah artis cilik yang lain, kiprah di dunia akting akhirnya membawa Pipil berlatih vokal untuk mengisi backsound konten-konten video di kanal YouTube Pipil Channel. Single perdananya yang berjudul Pipil Bestie tersebut resmi dirilis pada Rabu, 31 Agustus 2022 di Jakarta.

Gadis cilik Pipil yang hobi bermain games dengan lugas dan penuh kepercayaan diri membabat pelajaran otodidak dari mamanya, dilakukan secara spontan di rumah. Hanya dalam hitungan hari saja, hasilnya sebuah single berjudul Pipil Bestie siap untuk dirilis, guna meramaikan kancah musik anak Indonesia, seperti dikatakan Pipil saat diwawancarai pada Rabu (31/8/2022).

Semangat Pipil dalam mengasah kemampuan berakting juga terus bersinar dan menular ke anggota keluarga yang lain, yaitu Mama Marika, Kak Mima, Bi Erni bahkan teman-teman di sekitar rumah Pipil. Makanya tak heran kalau Pipil punya banyak teman. Pipil sangat menyenangkan untuk dijadikan teman.

Orang tua Pipil, Chandra Negara Damanik dan Marika Fitria sangat menyadari betul keistimewaan anak bungsunya ini. Oleh karena itu mereka dengan sigap memberikan ruang yang luas bagi Pipil berkegiatan untuk mengasah bakat dan kemampuan di luar sekolah, seperti berenang, travelling, bahkan membuatkan kanal YouTube Pipil Channel sebagai sarana bagi Pipil dalam mengembangkan bakat aktingnya.

Gayung bersambut, di awal pembangunan Pipil Channel, Chandra Negara dan Marika Fitria bertemu dan berhasil menjalin kerjasama dengan seorang kreator program tv senior, Ganang Pricahyono. Ganang sudah berpengalaman belasan tahun menjadi kreator pribadi Tukul Arwana dan sudah kenyang makan asam pengalaman menulis cerita komedi, akhirnya mereka berkongsi membuat sebuah tayangan miniseri komedi anak di Pipil Channel.

Di bawah arahan Sutradara Ganang yang juga penulis skenarionya, Pipil bersinar beradu akting dengan para komedian dan lawan main lainnya di miniseri Pipil Channel. Hingga saat ini sudah hampir 20 video diproduksi, sebagiannya sudah tayang di kanal Youtube Pipil Channel.

Pipil talent yang serba bisa, mulai dari akting, singing, bahkan drawing. Gadis cilik  yang sudah memiliki aura selebritis ini ternyata juga punya kemampuan menggambar kartun Manga. Tangannya yang kidal begitu cepat, gesit, dan tepat dalam menggambar kartun Manga.

Pada usia kemunculannya yang belum seumur jagung, Pipil sudah diundang menjadi bintang tamu di Mari Menggambar, salah satu program TVRI Pusat. Pipil membantu Kak Iwan Manga untuk belajar bersama menggambar kartun Manga.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »