Prabowo Nyatakan Maju di Pilpres 2024 Sebagai Capres, Lebih Baik Bubarkan Partai Jika Berkhianat Pada Rakyat!

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan akan maju di Pilpres 2024 sebagai Capres. 

Pernyataan itu ia sebutkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Prabowo Subianto mengumumkan kesediaannya untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebagai Calon Presiden (Capres) di hadapan ribuan kader Partai Gerindra.

Keputusan untuk kembali maju sebagai Capres di Pilpres 2024 merupakan jawaban Prabowo atas aspirasi seluruh kader partainya yang menginginkan ia maju.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Menteri Pertahanan RI itu.

Adapun, Prabowo mengaku telah mempelajari dan mendengarkan sikap para kader Gerindra mulai dari dewan pimpinan daerah (DPD) hingga organisasi sayap partai. 

Kemudian, ia menerima pinangan untuk maju di Pilpres 2024 atas dorongan para kader.

Usai menerima permintaan para kader Gerindra, Prabowo mengatakan bahwa ia siap berjuang untuk masyarakat Indonesia.

“Saya siap terus berjuang untuk bangsa negara dan rakyat Indonesia tercinta, seluruh jiwa saya persembahkan untuk Ibu Pertiwi,” ucap Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga berpidato dan menyebut bahwa apa yang mereka lakukan akan menentukan apa yang terjadi pada rakyat.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »