Prabowo: Saya Akui Kepemimpinan dan Kenegarawan Pak Jokowi

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui kepemimpinan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Hal itu ditegaskan Prabowo dalam acara Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.

"Seni tertinggi kalau lawan kita bisa jadikan sebagai kawan. Di situlah saya mengakui kepemimpinan dan kenegarawan Pak Jokowi. Saya tidak tahu ilmunya apa. Saya yang tadinya lawan beliau jadikan kawan. Sama-sama membangun bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Ia menilai bahwa Presiden Jokowi orangnya selalu memikirkan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

"Setelah saya di dalam Pemerintah terlibat dari dekat beliau pemikirannya untuk rakyat kecil. Beliau orang mau dengar saran. Beliau bukan tentara tidak pernah Sesko (Sekolah Staf Komando). Beliau memberi anggaran pertanahan yang besar sepanjang sejarah. Kita akui yang benar itu benar," katanya.

"Setelah saya gabung saya dijadikan menhan. Dalam sebagai menhan beliau menyetujui anggaran terbesar pernah diberikan di republik ini."

"Anggaran yang besar di pundak saya. Saya minta petunjuk. Sudah menhan yang tahu secara teknis menhan putuskan," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, selama 3 tahun tidak ada titipan dari Presiden Jokowi. 

"Tidak ada saudara ponakan yang datang ke saya mungkin sudah diwanti oleh beliau padahal sudah wajar seorang pemimpin," katanya.

Sumber: Viva.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »