Advertorial

Daerah

Pro Keterbukaan Informasi, Mahyeldi Takjub Pokcadi

          Pro Keterbukaan Informasi, Mahyeldi Takjub Pokcadi
Pro Keterbukaan Informasi, Mahyeldi Takjub Pokcadi
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Wakil ketua DPRD Sumbar yang juga bekas walikota Padang dan saat ini Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi,SP, beri aplaus pada keterbukaan Sekretariat DPRD Sumantera Barat.

Mahyeldi yang di dampingi Sekretaris DPRD Sumbar H. Raflis, SH,MM dan Kabag Persidangan dan perundangan-undngan Zardi Syahrir,SH,MM, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), usai paripurna pemberian nota rancangan KUA-PPAS anggaran perubahan Provinsi Sumatera Barat, Senin (15/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Mahyeldi mengunjungi setiap ruangan dan berkomunikasi dengan staf yang ada, sembari memberikan motivasi agar tetap semangat dan kompak dalam bekerja, sesuai dengan bidang masing-masing.

Saat berada di pojok baca digital (Pokcadi), dimana bisa mengakses semua informasi publik, dan disediakan computer untuk semua pengunjung, Mahyeldi merasa takjub, karena keterbukaan merupakan instruksinya pada semua OPD.

"Kita ingin semua OPD melakukan hal yang sama dengan sekretariat DPRD dalam memberikan informasi dan keterbukaan, sehingga masyarakat senang," tutur Mahyeldi.

Dia juga mengatakan, sangat berpihak atau pro keterbukaan informasi, karena itu diatur dalam undang-undang, juga membuat masyarakat menjadi cerdas dalam berbagai hal.

"Kita akan selalu memberi motivasi pada semua dinas, agar bekerja baik dan memberikan informasi secara objektif pada pihak-pihak yang menginginkannya," tambah Mahyeldi.

Sidak gubernur Sumbar di Sekretariat DPRD Sumbar, selain untuk melihat kesiapan dan kinerja pegawai, juga memberikan motivasi dan sebagai "pelepas" rindu sat ia masih menjadi wakil ketua DPRD Sumbar, dimana selalu dekat dengan pegawai, clining service, sopir dan pengamanan, sehingga semua merasa senang ketika dikunjunginya.

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »