Advertorial

Daerah

PW IPPNU Sumbar Di Bawah Nahkoda Rabiatul Adabiah Bersyukur Atas Terpilihnya Washfi Velasufah Sebagai Ketum 2022-2025

          PW IPPNU Sumbar Di Bawah Nahkoda Rabiatul Adabiah Bersyukur Atas Terpilihnya Washfi Velasufah Sebagai Ketum 2022-2025
PW IPPNU Sumbar Di Bawah Nahkoda Rabiatul Adabiah Bersyukur Atas Terpilihnya Washfi Velasufah Sebagai Ketum 2022-2025
BENTENGSUMBAR.COM - Washfi Velasufah terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) masa khidmah 2022-2025 pada Kongres XIX IPPNU yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Senin (15/7/2022).

Vela mengungguli calon lainnya dalam perhitungan suara bakal calon ketua umum. Dari total 346 suara yang masuk, ia mendapat 257 suara, sedangkan Nurul Afifah Marwatin mendapatkan 66 suara dan Khairatul Niamah 24 suara. 

Sementara pada perhitungan suara calon ketua umum dari total 346 suara yang masuk, Vela memperoleh lebih dari 50 persen, yakni 285 suara dan Afifah 61 suara.

Terpilihnya Vela sebagai Ketua Umum IPPNU pada hasil sidang pleno Pemilihan Ketua Umum tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian Kongres XIX IPPNU yang diselenggarakan pada 12-15 Agustus 202 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. 

Ucapan selamat dan sejumlah harapan diberikan kepada dara yang tengah menempuh studi magister di Universitas Indonesia itu oleh para aktivis IPPNU dari berbagai daerah.

Salah satunya ucapan itu dari Ketua PW IPPNU Sumatera Barat Rabiatul Adabiah membawa 12 Pimpinan Cabang IPPNU Se Sumatera Barat dengan mengucapkan rasa syukur dan bahagia terpilihnya Ketum IPPNU periode 2022-2025 rekanita Washfi Velasufah menahkodai IPPNU sebagai wujud dasar perjuangan puteri NU masa depan dengan mengepakan sayap organisasi diseluruh pimpinan cabang hingga ranting

"Alhamdulillah terpilihnya mbak Vela sebagai Ketum IPPNU 2022-2025 saya percaya ditangan dinginnya IPPNU semakin berkembang dari sabang sampai merouke. Selamat dan sukses rekanita Vela semoga amanah dan barokah untuk IPPNU sampai Pimpinan Cabang dan Ranting," syukurnya 

Ketua PW IPPNU Sumbar Rabiatul Adabiah menambahkan bahwa sebanyak 12 PC IPPNU se Sumbar yang di bawanya mengikuti kongres di Jakarta selama 4 hari tetap solid satu komando dan sehat walafiat, hal ini berkat doa dan dukungan baik materil ataupun moril dari para senior dan ayahanda dalam mensukseskan agenda nasional ini.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada para senior dan ayahanda yang telah memberikan dukungan moril ataupun materil dalam mengikuti kongres. Alhamdulillah dinamika dan proses telah kami lalui dengan serius dan khitmad sampai detik ini tetap dalam semangat "Satu Barisan atau Satu Komando" dalam membesarkan IPPNU kedepan," pungkasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »