Sejumlah Personel Brimob Tinggalkan Gedung Bareskrim Polri

BENTENGSUMBAR.COM - Sejumlah personel Brimob berseragam lengkap mendatangi gedung Bareskrim Polri siang tadi. Saat ini, para personel Brimob itu telah meninggalkan gedung Bareskrim.

Dilansir dari detikcom, Sabtu (6/8/2022) pukul 17.46 WIB, sekitar 10 anggota Brimob meninggalkan gedung Bareskrim Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka terlihat berpakaian lengkap dan membawa senjata laras panjang.

Para personel itu langsung menuju mobil Brimob yang terparkir di depan gedung Bareskrim. Seluruh mobil Brimob itu kemudian meninggalkan lokasi. Terhitung kurang lebih 6 jam mereka berada di gedung Bareskrim.

Sementara itu, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian menjelaskan kedatangan para personel Brimob itu. Andi menyebut kedatangan para personel Brimob untuk pengamanan.

"Kehadiran personel Brimob untuk pengamanan Bareskrim," kata Andi saat dikonfirmasi, Sabtu (6/8).

Andi mengatakan, pengamanan oleh personel Brimob ini sesuai dengan permintaan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

"Itu atas permintaan resmi Kabareskrim," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah personel Brimob mendatangi gedung Bareskrim Polri. Tampak ada sekitar 10 orang anggota Brimob berseragam loreng dan bersenjata.

Pantauan detikcom, Sabtu (6/8/2022) pukul 12.00 WIB, sejumlah anggota Brimob mendatangi gedung Bareskrim Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anggota Brimob yang menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) loreng itu terlihat membawa tas ransel dan tas tenteng panjang berwarna hitam. Mereka juga membawa senjata laras panjang.

Mereka lalu menuju seberang lobi gedung Bareskrim dan langsung naik lift. Sementara itu, di lobi gedung Bareskrim tampak tak ada aktivitas.

Lalu, pada pukul 13.20 WIB, tampak ada dua mobil pasukan Brimob tiba di parkiran gedung Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian tampak sekitar 10 orang keluar dari kedua mobil tersebut. Mereka terlihat berpakaian lengkap dan membawa senjata laras panjang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »