Advertorial

Daerah

Sonny Affandi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Toyota Fortuner Club Sumbar

          Sonny Affandi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Toyota Fortuner Club Sumbar
Sonny Affandi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Toyota Fortuner Club Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Pemimpin Umum media online mimbarnasional.com, Sonny Affandi, ST, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Toyota Fortuner Club Provinsi Sumbar. 

Sonny yang juga Wakil Bendahara Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sumbar, dipercaya sebagai Ketua Umum  oleh 64 anggota yang hadir dari 100 lebih anggota Toyota Fortuner Club Sumbar, dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Truntum Hotel, Padang, Rabu (17/8)2022).

Kepada media ini usai terpilh secara aklamasi, Sonny mengaku siap mengemban amanah yang diberikan anggota Toyota Fortuner Club Sumbar.

Tentunya berharap dukungan semua anggota agar progran-program yang dirancang nantinya dapat berjalan dengan baik. 

"Toyota Fortuner Club bukanlah organisasi gagah-gagahan karena semua anggotanya bermobil fortuner. Namun organisasi ini lebih kepada pelaksanaan program-program sosial kemasyarakatan dan promosi wisata selain sebagai ajang memperkuat silaturahmi," ujar Sonny yang juga belum lama ini juga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua LPM Kelurahan Kampung Lapai untuk periode kedua.

Memang, lanjut Sonny, sejak berdirinya Toyota Fortuner Club sejak beberapa tahun lalu, organisasi ini lebih banyak bergerak dalam kegiatan aksi sosial dan bantuan sembako untuk warga kurang mampu serta mempromosikan objek-objek wisata. 

"Saya melihat, tujuan berdirinya Toyota Fortuner Club ini sangat mulia, selain sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi, juga lebih banyak membantu daerah dalam promosi wisata. Secara rutin, kita mengunjungi objek-objek wisata di Sumbar, baik wisata alam maupun wisata budaya, lalu kita promosikan ke seluruh provinsi di Indonesia, khususnya kepada anggota Toyota Fortuner Club di seluruh Indonesia," ungkap Sonny.

Karena itu, dengan amanah yang kini tersandang di pundaknya sebagai Ketua Umum Toyota Fortuner Club Sumbar, dia sangat berharap dukungan semua pihak, terkhusus dari anggota Toyota Fortuner Club agar nantinya program-program organisasi yang telah disusun dapat dilaksanakan bersama.

"Tanpa dukungan anggota, organisasi apa pun akan sulit untuk maju dan berkembang. Karena itu saya sangat berharga dukung semua kawan kawan," pungkas Sonny. (mn)

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »