Tak Ingin Lagi Berteman, Marshanda Blok Instagram Sheila Salsabila

BENTENGSUMBAR.COM - Marshanda MARSHANDA memutus hubungan  dengan mantan pesinetron dan dokter ahli kecantikan Sheila Salsabila dengan memblok akun Instagram sahabatnya itu.

Apa yang dilakukan Marshanda ini imbas dari ulah Sheila Salsabila yang membuat heboh dengan menyebarkan kabar Marshanda hilang di Los Angeles. Akibatnya, Marshanda dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa selama hampir sebulan.

Pun demikian, Marshanda meminta netizen tidak lagi menghujat Sheila dan suaminya David. Karena sejak mengabarkan Marshanda hilang, banyak netizen yang mengkritik dan membully Sheila.

“Banget yang hujat Sheila dan suaminya sampai saat ini. Gua pengen (netizen) berhenti menghujat Sheila,” tegas Marshanda di YouTube-nya.

“Gua enggak bisa bilang yang dia perbuat benar. Tapi gua juga enggak akan bilang ‘lu enggak boleh kayak gitu’, dia boleh kayak gitu. Boleh merasa ‘gue ini pain (sakitnya) nya leih gede sampai gue melakukan hal-hal yang orang lain enggak ngerti, enggak masuk logika’,” sambungnya.

Marshanda berusaha memaafkan Sheila dan David. Dan cara terampuh untuk memaafkan itu adalah memilih untuk menjauh dan tak berteman lagi.

“Walaupun secara tidak langsung dia (Sheila) merugikan orang lain, which is gue, dia merugikan gue gila-gilaan. Gua sekarang mempraktekkan, memaafkan Sheila sama David, tapi memaafkan dan compassionnya gue enggak berteman lagi sama mereka,” tegasnya.

“Untuk sekarang, gua jujur follow instagram mereka, enggak. Gue ngeblok mereka, kalau kita ngomong terus kita enggak nemu friction, kita berantem terus,” bebernya.

Marshanda memastikan tidak ingin orang makin membenci Sheila Salsabila. 

“Gua enggak mau menghasut semua orang untuk membenci mereka,” pungkasnya. 

Sumber: Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »