Advertorial

Daerah

Wako Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 14 Padang

          Wako Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 14 Padang
Wako Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 14 Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Mengawali agenda "Sehari Berkantor di Kecamatan" pada Rabu (24/8/2022) yang dipusatkan di Kecamatan Lubuk Kilangan, Wali Kota Padang Hendri Septa mengadakan temu ramah dengan jajaran dan siswa SMAN 14 Padang.

Di kesempatan itu Wako memberikan motivasi kepada para siswa untuk tekun dan giat belajar, serta bentengi diri dari segala pengaruh negatif.

"Masa muda cuma sekali, jangan ananda sia-siakan. Isilah masa mudamu dengan berbagai kegiatan positif. Bentengi diri dari pengaruh negatif dengan membangun pertemanan dengan orang-orang positif, serta menjaga ibadah," tutur Wako Hendri.

"Semoga ananda semua dapat menjadi kebanggaan nusa, bangsa, agama dan orang tua," imbuhnya.

"Saya dengar tadi banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh siswa-siswi sekolah ini. Mulai dari Juara III Pencak Silat Tingkat Internasional di Jakarta, Juara I Solo Song Tingkat Sumatera Barat, Juara I Futsal Antarpelajar Tingkat Sumatera Barat dan lainnya. Luar biasa, prestasi ananda semua. Semoga dapat terus ditingkatkan," ujar Wako mengapresiasi.

Sementara itu Kepala SMAN 14 Evidel melaporkan, jumlah siswa SMAN 14 sebanyak 1053 orang mengisi 29 ruang belajar. Tahun 2022 sudah menamatkan sebanyak 332 orang siswa. 

"Alhamdulillah banyak diterima di perguruan tinggi negeri," ucapnya.

Ia menambahkan sekaitan sarana dan prasarana di SMAN 14 sudah mencukupi, namun ia berharap SMAN 14 bisa segera memiliki aula yang saat ini belum tersedia. (Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »