Advertorial

Daerah

Wako Pariaman Ikuti Hiburan Rakyat Meriahkan HUT RI di Desa Cubadak Mentawai

          Wako Pariaman Ikuti Hiburan Rakyat Meriahkan HUT RI di Desa Cubadak Mentawai
Wako Pariaman Ikuti Hiburan Rakyat Meriahkan HUT RI di Desa Cubadak Mentawai
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Pariaman Genius Umar menghadiri pesta hiburan rakyat dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 di komplek perumahan Desa Cubadak Mentawai Kec Pariaman Timur, Selasa (23/08/2022) malam.

Genius Umar mengapresiasi pelaksanaan peringatan HUT RI ke 77 oleh masyarakat Kota Pariaman khususnya di Desa Cubadak Mentawai ini. 

Kegiatan ini berupa malam hiburan rakyat dengan berbagai permainan kesenian, yang dilaksanakan secara kompak oleh masyarakat dan pemuda di lapangan olahraga komplek perumahan Desa Cubadak Mentawai.

“Saya mengapresiasi sekali antusias masyarakat dalam mengikuti dan memeriahkan HUT RI ini. Mereka ikut mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh masing-masing desa tidak hanya kalangan anak-anak dan remaja namun orang tua ikut serta dalam perlombaan, seperti lomba jalan santai, lomba balap karung, lomba panjat batang pinang, makan kerupuk, permainan kesenian dan masih banyak lagi," terangnya.

Menurut Genius kita dalam membangun desa dan membangun Kota Pariaman dengan baik, berarti kita telah melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Semoga dengan semangat hari kemerdekaan ini kita dapat bersama-sama menjaga kerukunan dan silaturahmi di lingkungan tempat tinggal maupun di Kota Pariaman pada umumnya,” sambungnya.

Genius berharap, dengan adanya perlombaan tersebut dapat membangun tali silaturahmi diantara masyarakat desa dan memperkuat kerja sama antar warga.(hiz/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »