Advertorial

Daerah

Wali Kota Padang Terima Penghargaan Khusus dari IJTI

          Wali Kota Padang Terima Penghargaan Khusus dari IJTI
Wali Kota Padang Terima Penghargaan Khusus dari IJTI

Wali Kota Padang Terima Penghargaan Khusus dari IJTI
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat. Penghargaan dengan Kategori Khusus tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar dari Ketua IJTI Pusat Herick Kurniawan.


Penghargaan tersebut diserahkan dalam pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV dan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat di Hotel Pangeran, Jumat malam (13/8/2022).


Sekdako Padang Andree Algamar mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IJTI Sumatera Barat yang telah memberikan penghargaan buat Wali Kota Padang, Bapak Hendri Septa.


"Penghargaan yang diterima oleh Bapak Wali Kota Padang ini menandakan bahwa kinerja beliau diapresiasi oleh kawan-kawan jurnalis. Ini suatu kebanggaan bagi kita Pemerintah Kota Padang," kata Sekda.


Andree menambahkan, dengan adanya penghargaan ini dapat mendorong Pemerintah Kota Padang lebih komunikatif dengan para wartawan, sehingga informasi pembangunan Kota Padang dapat terpublikasi dengan baik. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah membantu mempublikasikan kegiatan pembangunan Kota Padang sehingga dapat dilihat oleh masyarakat luas," pungkas Sekda didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.


Sementara itu, Ketua IJTI Sumatera Barat Jonedi Kambang mengatakan, para tokoh yang diberi penghargaan malam ini dinilai peduli terhadap IJTI dan wartawan pada umumnya. Para tokoh ini dinilai terbuka memberikan informasi kepada wartawan terhadap pembangunan kota yang dipimpinnya.


"Ada 10 orang yang kita beri penghargaan. Para tokoh ini telah berkontribusi dalam perjalanan organisasi IJTI dan para insan pers yang ada di Sumatera Barat," pungkasnya.


Adapun 10 Orang yang mendapat penghargaan dari IJT Sumbar tersebut, yakni, Penghargaan Kategori Penyampaian Informasi Terbaik diterima oleh Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RSUP M Djamil Padang Gustavianof, Taufiqurrahman dari PT. Pertamina, dan Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Rirman.


Penghargaan dengan Kategori Khusus diterima oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota periode 2016–2022 Irfendi Arbi, Wali Kota Padang Periode 2004-2014 Fauzi Bahar, dan Wali Kota Padang Hendri Septa. Sementara Penghargaan Tokoh Inspiratif diterima oleh Anggota DPR-RI Ema Yohana dan Andre Rosiade, serta Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa. (Mul/Prokopim Pdg).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »