Yaldi Chaniago Ajak Warga Padang Sukseskan Rakernas APEKSI ke XV

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 96 Walikota se-Indonesia direncakan akan hadir di Kota Padang Sumatera Barat guma mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VX, pada 7-10 Agustus 2022.

Ada juga beberapa Menteri juga diagendakan akan ikut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Tohir.

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengajak masyarkat ikut menyukseskan kegiatan ini.

"Mari sama - sama kita sukseskan Rakernas APEKSI ke XV ini dengan persolek keindahan alam Kota Padang ini dengan kelembutan dan keramarahtamahan kita sebagai tuan rumah," kata Yaldi.

Menurut Yaldi momen ini merupakan sebuah kesempatan untuk memperlihatkan wajah dan jatidiri sebagai warga Minangkabau yang sangat humanis.

Yaldi berharap kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir dalam Rakernas APEKSI ke XV ini dapat saling bertukar pikiran, untuk melahirkan kebijakan yang kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah yang ada diDaerah masing-masing.

"Semoga ide-ide tersebut menjadi sebuah kekuatan baru yang mampu mendongkrak kemajuan Daerah dimulti sektor, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” harap Yaldi. 

Laporan: Novrianto Ucpxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »