Advertorial

Daerah

Yuni Shara Make Over 'Kembaran' di Malang, Hasilnya Plek Ketiplek!

          Yuni Shara Make Over 'Kembaran' di Malang, Hasilnya Plek Ketiplek!
Yuni Shara Make Over 'Kembaran' di Malang, Hasilnya Plek Ketiplek!
BENTENGSUMBAR.COM - Artis sekaligus penyanyi cantik Yuni Shara baru-baru ini mengunjungi "kembarannya" di Museum Musik Dunia yang berada di Jatim Park 3, Batu, Malang.

"Kembaran" dari penyanyi imut yang dimaksud ini adalah patung lilin yang menyerupai Yuni Shara, satu dari patung lilin musisi dunia yang dipajang di Jatim Park 3.

Tujuan utama kunjungan Yuni Shara tersebut adalah untuk mengganti baju dan kembali "merapikan" patung lilin dirinya yang telah lama terbengkalai sejak sebelum pandemi Covid-19.

“Nyempetin waktu buat gantiin baju Patung Lilin di Museum Musik Dunia yang ada di kota Batu, dari sejak sebelum pandemi gak pernah diliat & diganti bajunya," ujar Yuni shara, dalam unggahan Reels di akun Instagram pribadinya, Senin, (22/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang telah berusia setengah abad ini terlihat menghampiri patung lilin kembarannya yang bajunya telah sedikit usang.

Gaun berwarna putih yang dipakai patung lilin Yuni Shara kemudian diganti dengan dress anggun berwarna coklat. Dress Sabrina tersebut memiliki detail tile di bagian lehernya.

Tak hanya mengganti gaun, Yuni Shara juga ikut membantu mengganti model rambut patung lilinnya dari model rambut bob, menjadi model sanggul.

Layaknya memperlakukan manusia, Yuni Shara juga tak lupa merias sang "kembaran" dengan make up yang dia bawa, dari mulai memberi blush on berwarna corak hingga lipstik berwarna nude peach.

Setelah puas merias patung lilinnya, Yuni Shara lantas berfoto selfie layaknya sedang berfoto dengan kembarannya saat akan manggung.

Sontak unggahan videonya pun ramai dikomentari netizen yang menyebut patung lilin tersebut sangat mirip dengan Yuni.

"Persis sekaliiiii...😍😍😍," kata @ella.klapper***

"Mbak yuni.. plek ketiplek😍😍😍 uayu imut-imut❤️," ujar @eana_ea***

"Masyaallah kok bisa mirip banget πŸ‘πŸΏ," sambung @daengrat***

"Mirip bngt sama kak yuni❤️," timpal @mommi.bun***

"Tolongggggg..Gaktau ini emak" masih rasa gadisπŸ”₯♥️," ungkap @pingky_nay_na***

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »