Advertorial

Daerah

Suara Lantang Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang Surya Jufri Bitel Tolak Kenaikan Harga BBM: Sengsarakan Rakyat

          Suara Lantang Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang Surya Jufri Bitel Tolak Kenaikan Harga BBM: Sengsarakan Rakyat
Suara Lantang Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang Surya Jufri Bitel Tolak Kenaikan Harga BBM.
BENTENGSUMBAR.COM - Sehubungan dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah, maka Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang menyatakan menolak keras.

Hal ini disampaikan oleh Surya Jufri Bitel Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota  Padang, kepada awak media pada Rabu (7/9/2022), dikediamannya jalan Lemdadika Padang Besi.

Surya menilai kebijakan menaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah sangat tidak populer.

"Ini jelas akan berdampak terhadap kehidupan dasar masyarakat sehingga akan menimbulkan perubahan harga yang sangat tajam dan mempengaruhi kehidupan masyarakat Indonesia," kata Surya Jufri Bitel.

Ia menjelaskan bahwa banyak strategi lain oleh pemerintah untuk melakukan perbaikan - perbaikan APBN.

"Banyak strategi pemerintah yang dilakukan untuk perbaikan APBN, seperti mengurangi pembangunan infrastruktur dan mengurangi kegiatan cerimonial, sehingga pergeseran anggaran itu akan menjadi argumen untuk menjawab persoalan kondisi APBN ini," jelas Surya.

"Dengan kenaikan itu jelas akan menimbulkan kesengsaraan terhadap masyarakat Indonesia, karena dampak kenaikan itu berpengaruh konsumsi harian masyarakat, seperti sembako, tranportasi dan segala macamnya," ujar Surya Jufri Bitel.

Surya menegaskan bahwa Fraksi Demokrat DPDR Kota Padang akan selalu berada digarda terdepan, ia meminta kepada pemerintah republik Indonesia agar segera menurunkan kembali harga BBM tersebut agar dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia. 

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »