Advertorial

Daerah

Andre Rosiade Serahkan Dua Unit Ambulans di Kota Padang

          Andre Rosiade Serahkan Dua Unit Ambulans di Kota Padang
Andre Rosiade Serahkan Dua Unit Ambulans di Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade seperti tiada henti membantu masyarakat Sumbar. 

Teranyar, Andre Rosiade menyerahkan bantuan berupa dua unit ambulans untuk Koperasi Serba Usaha Himpunan Pedagang Pasar Inpres (KSU HIPPI) dan Yayasan Pelita Jiwa Insani (YPJI).

Penyerahan ambulans itu digelar di Pasar Raya Padang, Minggu (9/10/2022) bertepatan dengan kegiatan HUT ke-14 Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dengan agenda donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. 

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyerahkan langsung dua ambulans untuk warga Kota Padang. Semoga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat banyak, baik di Pasar Raya Padang atau pengurus Yayasan Pelita Jiwa Insani yang kerap menyosialisasikan waspada atau bahaya narkoba dan juga rehabilitasi,” kata Andre Rosiade saat memberikan sambutan. 

Andre Rosiade mengatakan, ambulans yang diserahkannya itu merupakan bagian dari PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) BUMN yang merupakan mitranya di Komisi VI DPR RI. 

“Ini adalah bagian dari tugas kami menjaring aspirasi warga dan mengeksekusinya. Kami akan terus bekerja untuk membantu masyarakat,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM). 

Ketua KSU HIPPI Nasrul mengaku sangat berterima kasih atas bantuan ambulans melalui Andre Rosiade ini. Karena sudah sangat lama para pedagang menantikan memiliki ambulans sendiri. 

Selama ini, jika ada pedagang dan warga sekitar butuh ambulans, mereka terpaksa mendatangkannya dari luar.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade atas ambulansnya. Meski baru sempat diserahkan pak Andre Rosiade, tapi sebelumnya juga sudah dimanfaatkan. Sudah banyak pedagang yang terbantu. Karena kami tidak susah lagi menyewa atau mendaptkan bantuan dari luar,” katanya. 

Direktur YPJI Syafrizal Malin Mudo yang menerima ambulans langsung dari Andre Rosiade mengaku sangat berterima kasih. Karena sudah menjadi impian dari yayasan sejak lama.

“Alhamdulillah, hari ini Yayasan Pelita Jiwa Insani melakukan serah terima ambulans dengan Bapak Andre Rosiade,” katanya.

Syafrizal mengatakan, YPJI mendapatkan ambulans atas bantuan Andre Rosiade. 

“Pak Andre Rosiade berpesan agar ambulans dapat digunakan untuk Kegiatan di Yayasan dan juga bisa berguna untuk masyarakat,” katanya di sela-sela kegiatan PIRA yang dihadiri anggota Fraksi Gerindra di DPRD Padang, Mastilizal Aye, Amrantono,  Elly Thrisyanti, Budi Syahrial, Bobby Rustam dan Manufer Putra Firdaus. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »