Advertorial

Daerah

Berteman dengan Anies Sejak Kecil, Dokter Tifa: Kami Sama-sama Berprestasi

          Berteman dengan Anies Sejak Kecil, Dokter Tifa: Kami Sama-sama Berprestasi
Berteman dengan Anies Sejak Kecil, Dokter Tifa: Kami Sama-sama Berprestasi
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Tifauzia Tyassuma atau biasa dikenal dokter Tifa belakangan santer dibicarakan usai mempertanyakan keaslian ijazah Presiden Joko Widodo.

Kini dokter Tifa menyebutkan bahwa dia adalah teman kecil dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sama-sama besar di Yogyakarta, dokter Tifa menyebutkan bahwa dia berteman dengan Anies sejak kecil, mereka juga satu sekolah saat SMA.

"Sebenarnya kalau sama Mas Anies itu enggak satu SMA saja, kami kenal baik dan temenan itu sejak kecil, karena Jogja itu kan kecil, kemudian mereka tertapis secara selektif," ungkap dokter Tifa dala, perbincangan di kanal YouTube Refly Harun.

"Nah saya sama Anies kenal karena kita sama-sama berprestasi, kemudian dari SMP, meski SMP kami saling bersaing tapi kita berkumpul dalam anak-anak interseleksi, terus kita SMA bareng, lalu kuliahnya beda lagi, tapi kita sudah satu society lah," tambahnya.

Dokter Tifa juga menyebutkan bahwa saat bersekolah dia dan Anies sudah sama-sama menjadi tokoh politik saat remaja.

Hal ini terlihat saat dia dan Anies masuk ke Osis saat mereka bersekolah dulu.

"Saya kan juga cukup dekat dengan dia, jadi pernah berpikir bahwa dia someday akan menjadi tokoh politik besar," kata dokter Tifa. 

"Karena memang kecerdasan utama yang saya lihat dari dia [Anies] bagaiaman dia mampu melakukan persuasasi terhadap orang dan itu kan bakat ya," tambahnya. 

Dokter Tifa juga menyebutkan bahwa bakat Anies tersebut genetik secara keturunan.

"Harapan saya sebagai sahabat masa kecil karena Anies punya given sebagai seorang politikus mudah-mudahan beliau akan jalankan dengan baik," ungkap dokter Tifa. 

"Sampai sejauh ini kan mulai dari dua karir politik yang kelar so far so good lah rapornya."

Terakhit dokter Tifa juga mengklaim bahwa sebagai sahabat dia mencoba mengambil jarak dengan Anies agar bisa menilai secara objektif.

Sumber: Suara
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »