Advertorial

Daerah

Dimabuk Asmara di Rumah Kos, Sepasang Kekasih Diamankan Satpol PP Kota Padang, Kejadiannya di Khatib Sulaiman

          Dimabuk Asmara di Rumah Kos, Sepasang Kekasih Diamankan Satpol PP Kota Padang, Kejadiannya di Khatib Sulaiman
Dimabuk Asmara di Rumah Kos, Sepasang Kekasih Diamankan Satpol PP Kota Padang, Kejadiannya di Khatib Sulaiman
BENTENGSUMBAR.COM - Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih yang dimabuk asmara ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Selasa (11/10/22) siang.

Sebelumnya, pasangan mesum ini diamankan warga di salah satu kos-kosan kawasan Khatib Sulaiman, takut diamuk massa yang semakin banyak dan beringas, salah seorang masyarakat melaporkan pasangan ini ke  Satpol PP Kota Padang untuk diamankan.

"Benar, ada sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum yang dilaporkan warga, tadi sudah kita jemput dan sudah kita serahkan ke Penyidik Pegawai negeri Sipil (PPNS) untuk dilakukan penyelidikan,"ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.

Kedua pasangan tersebut, berinisial AF (20) laki-laki, warga Mentawai dan pasangan perempuannya dengan inisial AM(22) warga mentawai.

Dari keterangan yang bersangkutan, keduanya datang ke Kota Padang, berencana ingin mencari pekerjaan semenjak satu bulan yang lalu dan kedua pasangan tersebut juga menyesali perbuatanya dan mengakui kesalahannya.

"Karena keduanya mengakui kesalahannya, tentu kita tunggu pihak keluarganya, agar yang bersangkutan bisa segera dinikahkan,"kata Mursalim.

Selain itu, Mursalim juga mengingatkan, kepada pemilik kos-kosan yang ada di Kota Padang, agar lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anak kosnya.

"Ini juga salah satu lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh pemilik kos-kosan, dari keterangan yang bersangkutan mereka telah satu minggu tinggal disana, karena itu, kita tunggu hasil PPNS, jika terbukti, pemilik kos-kosan akan kita panggil untuk dimintai keterangannya lebih lanjut, agar kedepannya tidak ada lagi hal serupa terulang,"tuturnya.

Mursalim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut melakukan pengawasan trantibum di lingkungan tempat tinggalnya.

"Kita berharap, kedepannya, jika ada hal yang serupa, jangan main hakim sendiri, silahkan serahkan ke pada pihak yang berwajib atau kepada Satpol PP untuk di lakukan proses sesuai aturan,"harap Mursalim. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »