Istana Gubernuran Jadi Ikon Panggung Utama, Gubernur Mahyeldi Tinjau Kesiapan Lokasi Venue MTQN Korpri

BENTENGSUMBAR.COM - Tinggal menghitung hari lagi, Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ( MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat nasional ke-VI tahun 2022, pada 6 hingga 13 November mendatang, Gubernur Buya Mahyeldi bersama sejumlah pejabat melakukan peninjauan lapangan untuk memastikan kesiapan panitia penyelenggara daerah dapat dirampungkan tepat pada waktunya, di Istana Gubernuran, Padang, Jumat (28/10/2022).

Peninjauan lapangan dilakukan di panggung utama (main stage) tempat penyelenggaran Upacara Pembukaan MTQ Korpri Ke-VI Tahun 2022 yang berlokasi di Istana Gubernuran. 

"Saya harap masyarakat Sumbar turut memeriahkan jelang MTQN Korpri dan menyaksikan berbagai perlombaan dari tiap cabang yang dilombakan," ujar gubernur. 

Di lokasi tersebut gubernur menyampaikan harapannya agar persiapan lokasi MTQ Korpri dikerjakan sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan. 

Gubernur juga meminta kepada Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Sumbar untuk tidak menaikkan tarif hotel terlalu tinggi jelang pembukaan MTQ Korpri mengingat para kafilah akan menginap di hotel-hotel Kota Padang. 

Selain itu, Gubernur juga berbincang dengan perwakilan pihak kontraktor dan meminta mereka memastikan seluruh pekerjaan diselesaikan sesuai kontrak. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumbar, Ahmad Zakri, mengatakan panitia beserta unsur kepala OPD terkait telah mengadakan rapat beberapa kali untuk mematangkan perhelatan MTQ Korpri ini. 

"Tadi kami baru saja melakukan rapat MTQ Korpri kembali, sebelum cek lokasi venue ini, untuk panggung main center sudah disesuaikan agar istana gubernur di jadikan ikon panggung pada acara pembukaan," tuturnya. (Via/MMC) 

#Diskominfotik Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »