Advertorial

Daerah

Jokowi Ungkap Isi Pertemuan Empat Mata dengan Anies di Istana

          Jokowi Ungkap Isi Pertemuan Empat Mata dengan Anies di Istana
Jokowi Ungkap Isi Pertemuan Empat Mata dengan Anies di Istana
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara ihwal pertemuannya empat mata dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat sore tadi (21/10).

Kepala negara mengungkapkan, pertemuannya dengan mantan orang nomor satu di Istana Negara dalam pamitan purna tugas Anies Baswedan dari DKI Jakarta.

“Oh ya, sore tadi. (Anies) Pamit,” kata Jokowi kepada wartawan seusai menghadiri acara perayaan puncak HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jokowi menuturkan, kenapa pertemuan baru digelar sore tadi.

Menurutnya, pertemuan rencana dilangsungkan pada pekan lalu namun ia baru punya jadwal hari ini.

“Karena sebetulnya minggu yang lalu aturan, saya mengatur waktunya enggak bisa, jadi baru tadi sorenya,” demikian Jokowi.

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat sore (21/10).

Hal itu diungkapkan Staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini dalam keterangannya di Jakarta, beberapa saat lalu.

Faldo mengatakan, pertemuan itu merupakan permintaan dari Anies Baswedan yang ingin berpamitan dengan orang nomor satu di Indonesia.

"Betul, Itu permohonan Pak Anies yang ingin pamitan selesai sebagai Gubernur DKI," kata Faldo.

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »