Advertorial

Daerah

Jurus Jitu Wendy Walters Hadapi Stress dan Emosi

          Jurus Jitu Wendy Walters Hadapi Stress dan Emosi
Jurus Jitu Wendy Walters Hadapi Stress dan Emosi
BENTENGSUMBAR.COM - Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap belakangan menjadi sorotan masyarakat. 

Terlebih baru-baru ini saat Wendy mengungkap jika dirinya tengah mengurus proses perceraiannya dengan pria yang menikahinya pada Januari 2021 lalu.

Ditengah kabar perselingkuhan yang dilakukan Arap hingga membuat Wendy mantap berpisah, ia tentu mengalami kondisi stres serta emosi.

Beruntung, Wendy mampu untuk mengontrol semua itu dengan berolahraga.

"Olahraga dong pastinya , jadi kayak emosinya tuh dilupainnya ke olahraga. Jadi positif dong buat badan," ungkap Wendy Walters saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Wendy sendiri mengatakan bahwa dirinya cukup rutin berolahraga.

Bahkan dalam satu minggu, ia bisa dikatakan hampir setiap hari melakukan olahraga.

"Suka banget (olahraga), aku seminggu olahraga bisa empat sampai lima kali," paparnya.

Terkait olahraga apa yang ia sukai, Wendy Walters mengatakan bahwa dada banyak olahraga yang ia gemari.

Sebut saja gym, pole dance hingga muaythai. Ia pun menyadari bahwa ada berbagai manfaat positif dari olahraga yang dilakukannya.

"Lebih fit, badan lebih sehat, sama bentuk badan aja sih, ototnya," jelasnya.

Kegemaran Wendy dalam berolahraga bahkan ditunjukkan dalam permainan basket di ajang Media Clash antara Rans Entertainment melawan KUY Media Group. 

Wendy yang bermain untuk tim Kuy bahkan terlihat begitu piawai mendribble bola basket.

Kini, ditengah proses perpisahannya dengan Arap, Wendy mengaku hanya berusaha untuk melakukan berbagai kegiatan positif. 

Selain berolahraga, ia juga kerap menghabiskan waktu dengan bermain bersama binatang peliharaannya.

"Kesibukan sekarang sih olahraga sama kerja aja, sama ngurus anjing aku," tandasnya.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »