Advertorial

Daerah

Kasih Sinyal Kuat Masuk Golkar, Ridwan Kamil Bicara Kemungkinan Jadi Capres 2024: Insya Allah..

          Kasih Sinyal Kuat Masuk Golkar, Ridwan Kamil Bicara Kemungkinan Jadi Capres 2024: Insya Allah..
Kasih Sinyal Kuat Masuk Golkar, Ridwan Kamil Bicara Kemungkinan Jadi Capres 2024: Insya Allah..
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kini mengaku tengah mempertimbangan karier politiknya dengan bergabung ke sebuah partai.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut saat ini diketahui memang belum masuk menjadi anggota partai politik mana pun.

Saat menghadiri acara HUT ke-58 Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/10/2022), Ridwan Kamil menyampaikan rencananya masuk ke partai politik.

“Seperti yang saya sampaikan, Insya Allah kan saya sedang menimang-nimang ya untuk gabung partai,” ucapnya.

Kang Emil melanjutkan, “Mudah-mudahan masih di tahun ini, nanti pastinya pasti disampaikan. Salah satu pertimbangan ke Golkar juga.”

Meski mengungkap rencana masuk partai politik dan menjadi salah satu orang yang digadang-gadang sebagai Capres 2024, Ridwan Kamil mengaku tak mau terlalu berharap.

Ia menyebut kalau kemungkinan itu memang ada, tapi saat ini dirinya menegaskan akan fokus bekerja dulu sebagai gubernur.

Ridwan Kamil mengatakan, “Saya enggak mau terlalu jauh ya. Ya, kemungkinan mah ada, yang penting kita kerja baik, pasti dapat elektoral juga baik.”

Selain itu, ia juga mengaku telah berbicara banyak dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, tapi pria kelahiran 4 Oktober 1971 itu tak menjelaskan lebih detail dan hanya menyampaikan, “Insya Allah yang terbaik saja. Semua indah pada waktunya.”

Di sisi lain, Airlangga sendiri menyambut kehadiran Ridwan Kamil dalam HUT Golkar tersebut dan menyinggung soal sinyal kuat bergabung ke parpolnya.

“Ini sinyal kencang. Kemudian, Pakde Karwo juga hadir, jadi sinyalnya kencang,” jelasnya.

Sumber: Populis
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »