Lagi Gabut,Oknum Polisi Ajak Teman Patungan Beli Sabu, Baru Ngefly Sudah Ditangkap, Pak Polisi dan Teman Wanitanya Diangkut ke Kantor Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Institusi Polri kembali diterpa kabar tak mengenakan setelah sebelumnya korps Bhayangkara dirundung sejumlah perkara karena kelakuan anggotanya mulai dari kasus Ferdy Sambo hingga kasus irjen Teddy Minahasa yang ditangkap terkait pengedaran narkoba. 

Kekinian seorang anggota polisi dii Polres Jeneponto Inisial Bripka SP (37) ditangkap oleh tim Unit Opsnal Satnarkoba Polres Jeneponto saat sedang pesta sabu bareng dua rekannya yang berinisial IS (31) dan satu orang perempuan inisial SK (24).

Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Muhammad Yusuf telah membenarkan kabar tersebut, dia mengatakan oknum polisi dan dua temannya itu ditangkap di Belokallong, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan,  pada Senin (17/10/2022). 

Mereka digerebek sekitar pukul 01.00 wita setelah mendapatkan laporan masyarakat. 

"Dari hasil penggerebekan tersebut telah didapati saudara Lelaki SP bersama dengan Lelaki IS dan Perempuan SK tengah berada di dalam kamar rumah Lelaki IS, dimana pada saat itu ketiga orang tersebut diamankan sesaat setelah mengkonsumsi diduga narkotika jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Muhammad Yusuf, Kamis malam (20/10/2022). 

Ketika digerebek, lanjut AKP Muhammad Yusuf, pihaknya juga turut menyita barang bukti yang belum habis dikonsumsi, dimana barang haram itu masih dikemas dalam dua plastik klip.

Ketiganya mendapatkan barang haram itu dengan cara patungan,  dimana IS dan SK masing-masing patungan Rp.400 ribu sementara oknum polisi ini menambahkan Rp200 ribu.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »