Lagi Gituan di Tempat Remang-remang, Enam Pasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Berduaan di tempat gelap, enam pasangan muda mudi ditertibkan oleh Satpol PP Padang, Jumat (21/10/22) dini hari.

Hasil pantauan petugas yang tengah melakukan patroli di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, serta lokasi Taman Trotoar Jalan Khatib Sulaiman Padang, menemukan pasangan muda-mudi yang asyik duduk di tempat yang minim penerangan.

"Saat melakukan Patroli petugas mendapati satu pasangan muda mudi di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, kemudian pengawasan berlanjut ke kawasan Khatib Sulaiman, disini petugas juga berhasil mengamankan lima pasangan muda mudi, yang sedang berada ditempat yang minim penerangan," ujar Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang.

Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Kota Padang mengatakan, menghindari akan prilaku maksiat, Petugas membawa pasangan muda-mudi ini  ke Mako Satpol PP Padang, jalan Tan Malaka, Padang guna dilakukan pembinaan. 

"Keenam pasangan muda mudi ini terpaksa kita amankan, dan kita bawa ke Mako Satpol PP Padang untuk diproses lebih lanjut oleh PPNS Satpol PP Padang," terang Deni Harzandi.

Terkait penertiban ini Kasat Pol PP Padang, Mursalim menambahkan, dalam rangka mengantisipasi perbuatan maksiat, Satpol PP Padang akan terus lakukan pengawasan dan pemantauan kepada hal-hal yang menjurus kepada perbuatan maksiat.

"Pengawasan terhadap hal-hal yang terindikasi kepada perbuatan maksiat akan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, diharapkan peran serta semua pihak supaya lebih intens dalam mengawasi pergaulan anak-anak muda masa depan bangsa, agar tidak terjerumus kepada perilaku menyimpang yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat," tutur Mursalim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »