Lanjutan Sidang Kasus Brigadir J, Satpam Ferdy Sambo yang Bilang Yosua Bobo di Hotel Bareng Cewek Diperiksa Bareng Abdul Somad, Eng-Ing-Eng!

BENTENGSUMBAR.COM - Satpam rumah Ferdy Sambo Damianus Laba Kobam (Damson) bakal dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (31/10/2022). 

Damson dihadirkan untuk memberikan kesaksian untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E), bersama Damson, pihak pengadilan juga menghadirkan beberapa saksi lainnya yakni para Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo yang terdiri dari Susi, Sartini dan Rojiah. 

“Saksi yang akan hadir, pekerja di rumah Saguling yaitu Susi, Sartini, Rojiah, dan Damianus Laba Kobam (Damson),” kata kuasa hukum Bharada Eliezer, Ronny Talapessy ketika dikonfirmasi Senin (31/10/2022). 

Selain ke empat orang tadi, Ronny mengatakan karyawan Ferdy Sambo lainnya yakni Abdul Somad dan Alfonsius Dua Lurang serta  dua saksi yang bekerja di rumah Duren Tiga yaitu Daryanto (Kodir) dan Marjuki juga turut diperiksa hari ini. 

“Terakhir, ada saksi dari ajudan atau ADC dari Ferdy Sambo yaitu, Adzan Romer, Daden Miftahul Haq, Prayogi Iktara Wikaton, Farhan Sabilah,” tutur Ronny.

Terpisah, pihak dari PN Jaksel, Djuyamto mengatakan untuk persidangan hari ini akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 09.30 WIB. 

“Sidang Bharada E dimulai pukul 09.30 WIB,” ucap Djuyamto saat dihubungi. 

Sekedar Informasi, Damson baru-baru bikin geger jagat maya dengan sebuah pengakuan mengejutkan, dia bilang mengetahui banyak soal latar belakang Brigadir J setelah keduanya bekerja buat Ferdy Sambo selama tiga tahun belakangan ini. 

Damson mengatakan, dirinya dan Brigadir J sering ke tempat hiburan malam dan pulang dalam kondisi mabuk, dia juga menyebut Brigadir J sempat tidur di hotel bareng perempuan sepulang dugem. 

Tak hanya itu, Damson juga mempertanyakan status Vera Simanjuntak yang mengaku sebagai kekasih Brigadir J. Damson mengatakan  Brigadir J sudah punya pacar di Jakarta, bahkan pacarnya itu kerap diajak dugem.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »