Advertorial

Daerah

Peduli Sesama, Suku Guci Jakarta Raya Gelar Acara Semalam di Ranah Minang

          Peduli Sesama, Suku Guci Jakarta Raya Gelar Acara Semalam di Ranah Minang
Peduli Sesama, Suku Guci Jakarta Raya Gelar Acara Semalam di Ranah Minang
BENTENGSUMBAR.COM - Keluarga Besar Suku Guci (KBSG) Jakarta Raya semakin menunjukkan eksistensinya, kali ini KBSG-JR menggelar acara Samalam di Ranah Minang yang dilaksanakan di Venue Teras 124 daerah Pondok Gede Bekasi, Sabtu (22/10/2022).

Selain mengangkat nilai-nilai adat istiadat suku Minang, saat acara dilakukan juga santunan pada anak yatim piatu. 

Apresiasi seniman dan ramah tamah ini dapat dilihat juga secara langsung melalui live streaming.

Ketua Umum KBSG-JR Afriwandi SH, MKn dalam sambutannya mengatakan, dilaksanakannya acara ini menunjukkan rasa kepedulian Suku Guci terhadap sesama. 

"Empat bulan kita baru berdiri secara organisasi kemasyarakatan, kita harus selalu mewarnai dengan kegiatan-kegiatan positif bagi sesama, baik ke dalam, maupun keluar organisasi," ucapnya penuh semangat.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kapten Inf Yandra Guci, dimana dia mengatakan sebaik-baiknya organisasi adalah yang bermanfaat bagi sesama. 

"Terima kasih kepada Keluarga Besar Suku Guci, pihak-pihak yang telah menyupor acara, P3S (Persatuan Pedagagang Pasar Senen), Sabana Friedchiken, Pianta Oficial, Davista Oficial, Bagaram Community, Minang Diaspora dan lain-lain, karena hal ini dapat terselenggara berkat hubungan baik dengan Suku Guci," terangnya.

Acara semakin berisi ketika Al Uztadz Fitrathul Ikhsan Guci memimpin doa bersama dan memberikan tausiah singkatnya dalam acara tersebut. 

Tak ketinggalan meriahnya ketika artis top Minang Ibukota ikut menghibur, yaitu; Jefry Jambak, Imelda dan Iren Guci membawakan lagu-lagu Minang yang diiringi Bagaram Band pimpinan Ongky Chandra.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »