Advertorial

Daerah

Peringati HUT ke-14, Andre Rosiade: PIRA Sumbar Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

          Peringati HUT ke-14, Andre Rosiade: PIRA Sumbar Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024
Pemotongan tumpeng HUT ke-14 PIRA yang diikuti penguru PD PIRA Sumbar di Kantor PIRA Sumbar, kawasan GOR H Agus Salim Padang.
BENTENGSUMBAR.COM - Organisasi sayap Partai Gerindra, yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) berulang tahun ke-14 pada Minggu (9/10). 

Sejumlah kegiatan digelar di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia, termasuk di Sumbar.

Para pengurus PD PIRA Sumbar juga mengikuti kegiatan perayaan HUT di Kantor DPP PIRA di Jakarta via zoom dari Kantor DPD PIRA Sumbar di Kota Padang. 

Acara puncak langsung dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PIRA dr Sumarjati Arjoso SKM. Ulang tahun saat ini mengambil tema “PIRA dan Gerindra Bersatu, bersama membangun bangsa.”

Kegiatan itu diisi pemotongan tumpeng oleh para pembina, pengurus, undangan dan para kader yang akan diikuti oleh para pengurus dan kader PIRA di seluruh Indonesia lewat daring atau online. Ketua Umum Sumarjati Arjoso didampingi para pembina dan penasehat di Kantor DPP Partai Gerindra.

“Penutup rangkaian acara HUT ke-14 PIRA adalah “Jalan Sehat PIRA” yang akan dilakukan oleh para kader PIRA di sekitar stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 16 Oktober 2022. Ketiga, terbitnya buku PIRA Berdaya, Gerindra Berjaya (Media Pandu Bangsa, 2022). Buku ini adalah buku pertama yang terbit sepanjang PIRA berdiri, menceritakan dengan singkat-padat perjalanan PIRA bersama Gerindra sejak 2008-2022,” katanya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyebutkan, PIRA punya peran dalam menyukseskan Gerindra pada Pileg. 

Tentunya juga akan berperan besar dalam membantu kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. 

“Semoga PIRA Sumbar menjadi lebih baik lagi dalam membantu kemenangan Prabowo dan Gerindra,” katanya.

Ketua PD PIRA Sumbar Nurul Anastasia menyebutkan, PIRA Sumbar selalu bersama Gerindra Sumbar membantu masyarakat. 

Bahkan, kegiatan rutin seperti berbagi sembako, donor darah, dan lainnya juga digelar di PD PIRA atau PC PIRA Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Sekretaris PIRA Sumbar Nurhaida dan Bendahara Reni Kurniawati mengatakan,  PIRA Sumbar sejak awal berjuang untuk berkembang dan bergerak membantu masyarakat.

Jelang tahun politik 2024, PIRA akan turut memastikan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Preisden dan Gerindra menjadi yang terbaik dalam Pileg 2024.

“Kami akan turut menjadi yang terdepan mengusung tema ‘Prabowo Presiden Gerindra Menang.’ Tentunya PIRA punya hal yang berbeda dengan Gerindra untuk memenangkan. Kami mohon dukungan dari semua masyarakat Sumbar,” katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »