Advertorial

Daerah

Perkuat Sinergitas, Pj. Walikota Payakumbuh Terima Kunjungan Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh

          Perkuat Sinergitas, Pj. Walikota Payakumbuh Terima Kunjungan Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh
Perkuat Sinergitas, Pj. Walikota Payakumbuh Terima Kunjungan Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh
BENTENGSUMBAR.COM - Perkuat sinergitas dan dalam rangka silaturahmi, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Dafrul Pasi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Dipa Surya Persada, menyambut kedatangan Pelaksana Harian (Plt) Komandan Sub Detasemen Polisi Militer (Dansubdenpom) I/4-1 Payakumbuh Letda Cpm. Ari Widy A. S. di kantor walikota Payakumbuh, Kamis (13/10/2022).

Sambil berbincang-bincang, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda bersama Komandan Plh. Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Letda Cpm. Ari Widy A. S, bertukar informasi dari berbagai aspek tentang Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh dan Polisi Militer (PM).

“Hari ini kita mendapat kunjungan kehormatan dari Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh Letda Cpm. Ari Widy A. S. Kunjungan ini juga dalam rangka silaturahim serta saling bertukar informasi dalam berbagai aspek dan bidang,” ujar Rida.

Rida pun berharap dengan adanya kunjungan ini, Pemko Payakumbuh dan TNI dapat semakin mempererat serta menjalin sinergitas yang kuat khususnya Polisi Militer (PM).

“Semoga ke depannya Pemko Payakumbuh dan TNI terus menjalin sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini. Kita juga ucapakan selamat bertugas untuk Plh. Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh Letda Cpm. Ari Widy A. S yang menggantikan kapten CPM. M. Taufik untuk sementara waktu. InshaaAlloh dengan berlanjutnya estafet komando pimpinan untuk sementara ini, kota Payakumbuh dapat menjadi kota yang semakin nyaman, memberi kesan baik. Dan marilah seluruh warga Kota Payakumbuh untuk saling merangkul, saling bantu dan bertoleransi karena kita semua merupakan keluarga,” tutur Rida.

Saat diwawancara, Plh. Dansubdenpom I/4-1 Payakumbuh Letda Cpm. Ari Widy A. S juga mengungkapkan hal yang sama terkait kunjungannya yakni dalam rangka silaturahim.

“Alhamdulilah, kami disambut sangat dan hangat oleh Walikota dan jajaran. Serta kunjungan ini merupakan silaturahim dan juga tentunya untuk memperkuat sinergitas antara PM bersama Pemko Payakumbuh. Dan kami siap mendukung atas hajat dan kebutuhan Pemko Payakumbuh apabila membutuhkan bantuan kami,” tutur Letda Cpm. Ari Widy A. S.

Selain untuk silaturahim, Letda Cpm. Ari Widy A. S hadir di kantor Walikota Payakumbuh guna untuk memperkenalkan diri bahwasanya untuk sementara waktu ia akan memimpin Subdenpom I/4-1 Payakumbuh menggantikan kapten CPM. M. Taufik yang sedang menimba pendidikan di kota Bandung.(Hermiko)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »