Advertorial

Daerah

Rida Ananda Tutup Perhelatan Liga Payakumbuh U-35

          Rida Ananda Tutup Perhelatan Liga Payakumbuh U-35
Rida Ananda Tutup Perhelatan Liga Payakumbuh U-35
BENTENGSUMBAR.COM - Begulir selama satu kompetisi penuh, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh resmi menutup perhelatan Liga Payakumbuh U-35 di Lapangan Kapten Tantawi Tanjung Pauh, Senin (10/10) sore.

Keluar sebagai juara Bravo Old Star, ditempat kedua GSPP Old Star dan di posisi ketiga ditempati Pata Old Star. Top Scorer diraih oleh Yudifo Yandi serta Best Player dinobatkan kepada Alex Fabian.

Sebelum penutupan juga dilangsungkan laga eksebisi, yang mempertemukan antara MOS Pekanbaru, GSPP dan Bravo Old Star.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga tahun depan Liga Payakumbuh U-35 semakin bagus lagi. Dan dicintai masyarakat," kata Pj. Wako Rida Ananda.

Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda mengatakan Pemko. Payakumbuh sangat serius terhadap pembinaan olahraga, baik itu olahraga prestasi, olahraga rekreasi maupun olahraga usia dini.

"Saat ini kita (Pemko. Payakumbuh - red) terus berbenah. Salah satunya melengkapi berbagai sarana dan prasarana fasilitas olahraga," imbuhnya.

"Termasuk lapangan tempat acara penutupan kita ini. Insyaallah tahun depan akan kita bangun tribun disini. Kami berharap insan olahraga Kota Payakumbuh selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga Sarpras yang ada," tambahnya.

Dikesempatan itu, Rida juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi di stadion kanjuruhan awal bulan ini.

"Kita turut berduka atas tragedi Stadion Kanjuruhan, semoga tragedi seperti ini tidak terulang lagi dinasa yang akan datang," ucapnya.

Sementara itu ketua panitia Syaiful Hadi mengatakan Liga Payakumbuh U-35 sudah berjalan selama enam tahun. Dan akan memasuki tahun ketujuh tahun depan.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Pemko. Payakumbuh dan DPDR atas dukungan yang diberikan untuk kelancaran pelaksanaan liga U-35 ini," katanya.

Dia menyebut, liga U-35 diikuti oleh 16 tim yang ada di Kota Payakumbuh serta telah berlangsung selama delapan bulan dalam satu musim kompetisi penuh.

"Liga ini melibatkan lebih dari 500 orang pemain. Dan telah melakoni 400 pertandingan. Mudah-mudahan liga berikutnya terus berjalan lancar," pungkasnya.

Harir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Kadis Parpora, Kasatpol PP, Sekretaris Disparpora, Koni Kota Payakumbuh, Askot PSSI, Camat Payakumbuh Barat, Kabid. Kehumasan Diskominfo, Kabid. Pemuda dan Olahraga Lurah Tanjuang Pauh serta partisipan lainnya. (Hermiko)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »