Advertorial

Daerah

Sekda Padang Pariaman Lepas Kafilah Porsadin ke Kabupaten Solok

          Sekda Padang Pariaman Lepas Kafilah Porsadin ke Kabupaten Solok
Sekda Padang Pariaman Lepas Kafilah Porsadin ke Kabupaten Solok
BENTENGSUMBAR.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman Rudi Repenaldi Rilis melepas Kafilah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyyah (Porsadin) ke-V tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Senin, (24/10).

Dewan Pengurus Cabang Forum Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Padang Pariaman mengutus sebanyak 23 peserta untuk mengikuti 11 cabang perlombaan. 

Diantaranya, Tahfidz Juz 30, Cerdas Cermat Diniyah, Pidato Bahasa Indonesia, MTQ, Muratal Imlaq, Kaligrafi, Puisi Islami, Lari Sprint 80 M, Tenis Meja, Catur, Badminton dan 15 Orang Official bersama tim pendamping. Diketahui, lomba berlangsung selama 3 hari ke depan.

Sekda Rudi Rilis menyebutkan, kafilah yang berangkat hari ini merupakan anak-anak pilihan yang diutus untuk mengharumkan nama Kabupaten Padang Pariaman. 

Ia berpesan untuk terus menjaga kesehatan dan semangat agar dapat membawa hasil yang membanggakan untuk Kabupaten Padang Pariaman.

“Selamat bertanding anak-anakku, semoga bisa mengharumkan nama Kabupaten Padang Pariaman. Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan,” ungkapnya.

Rudy Rilis turut berpesan kepada tim pendamping untuk terus mengawasi anak-anak dan menjaga pola makannya agar stamina terjaga sehingga dapat mengikuti pertandingan dengan maksimal dan menampilkan yang terbaik.

Sekretaris DPC FKDT Abi Hasan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah sekaligus Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman atas dorongan dan support yang telah diberikan kepada kafilah Porsadin.

“InsyaAllah DPC FKDT Padang Pariaman mempunyai target menjadi juara umum agar selanjutnya Porsadin dapat mewakili Sumatera Barat di Tingkat Nasional di Kabupaten Bandung, Jawa Barat,” ungkapnya.

Ikut mendampingi dalam pelepasan tersebut Ketua DPC FKDT Zulkarnaini, TK. Majolelo, dan Mukhlis dari Kemenag.(r/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »