Advertorial

Daerah

Strategi SBY Ketinggalan Zaman, AHY Bisa Gigit Jari, Denny: Lebih Cocok di Dunia Fashion

          Strategi SBY Ketinggalan Zaman, AHY Bisa Gigit Jari, Denny: Lebih Cocok di Dunia Fashion
Strategi SBY Ketinggalan Zaman, AHY Bisa Gigit Jari, Denny: Lebih Cocok di Dunia Fashion
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut bahwa kemungkinan besar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gagal menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Anies Baswedan. Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan Kalan Youtube 2045 TV.

Denny menyebut bahwa suara Partai Demokrat tidak signifikan. Dengan begitu, Ketua Umum Partai Demokrat itu berpotensi gigit jari dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Suara Demokrat tidak signifikan, AHY gigit jari lagi," kata Denny dikutip pada Rabu (26/10/2022)

Seperti diketahui, NasDem memberikan sobekan tiket pencapresan untuk Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Hingga kini Anies belum menentukan sosok yang akan mendampingi nanti. Meski sempat terlihat mesra di publik, AHY belum resmi dilamar oleh Anies sebagai bakal cawapresnya.

Sementara itu, beredar kabar kencang kalau NasDem akan menjadikan Ahmad Heryawan dari PKS sebagai bakal cawapres Anies bukan AHY. Denny menilai NasDem berpaling dari Demokrat karena urusan dana kampanye.

"Masalah Demokrat sejak dulu entah kenapa Demokrat berat banget ngeluarin dana. Entah sudah bokek atau emang pelit," ujar dia.

Menurut pria yang kerap membuat kontroversi lewat unggahan-unggahannya di media sosial tersebut, strategi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperkenalkan sosok AHY kepada publik juga dapat dinilai sudah ketinggalan zaman.

"AHY memang muda, ganteng, dan suka berdandan, tapi SBY nggak sadar selera masyarakat kini sudah berubah. Dengan adanya media sosial, masyarakat bisa melihat latar belakang, bukan lagi melihat tampilan," ungkap Denny.

Dia menyarankan agar AHY berpindah haluan. Politik bukan tempat yang cocok bagi AHY. Kata Denny, sang ayah SBY lupa mengingatkan AHY bahwa dunia politik itu keras.

"Saran saya, mungkin dia (AHY) cocok di dunia fashion karena kalau saya lihat AHY itu dandan banget kalau di depan publik tanpa sedikitpun cela," katanya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »