Advertorial

Daerah

Terungkap Wajah Asli Sosok Diduga Mami Linda yang Beli 5 Kilogram Sabu-sabu ke Irjen Teddy Minahasa, Sudah Pakai Rompi Oranye

          Terungkap Wajah Asli Sosok Diduga Mami Linda yang Beli 5 Kilogram Sabu-sabu ke Irjen Teddy Minahasa, Sudah Pakai Rompi Oranye
Terungkap Wajah Asli Sosok Diduga Mami Linda yang Beli 5 Kilogram Sabu-sabu ke Irjen Teddy Minahasa, Sudah Pakai Rompi Oranye
BENTENGSUMBAR.COM - Publik dibuat heboh dengan pemberitaan tertangkapnya Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa setelah tersandung kasus dugaan penggunaan dan penjualan narkoba terhadap sosok 'Mami Linda', seorang pekerja di diskotek, di Jakarta, Jumat (14/10/2022). 

Sosok 'Mami Linda' pun mencuri perhatian setelah diduga tertangkap lebih dulu oleh polisi, sebelum akhirnya Tim Gabungan Propam, Direktorat Narkoba Polda Metro dan Mabes Polri menangkap Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa.

Bukan tanpa alasan sosok Mami Linda menjadi perhatian, dialah sosok yang dianggap membeli narkoba jenis sabu-sabu dari Irjen Teddy Minahasa.

Berikut ini sosok diduga Mami Linda si pekerja diskotek yang diduga membeli narkoba jenis sabu-sabu kepada Irjen Teddy Minahasa. 

Dia ditangkap karena tersandung kasus narkoba, Jumat (14/10/2022).

Adapun Irjen Teddy Minahasa ditangkap oleh Tim Gabungan Propam, Direktorat Narkoba Polda Metro dan Mabes Polri. 

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengatakan juga mendengar kabar bahwa Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa ditangkap karena narkoba. 

"Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba" kata Sahroni saat dikonfirmasi oleh tim tvOnenews, Jumat (14/10/2022). 

Menurut sumber tvOnenews.com di Mabes Polri, penangkapan ini berawal dari sebuah penggerebekan narkoba seberat 41,4 kilogram di wilayah Sumatera Barat.  

Dalam penangkapan itu, diduga Irjen Teddy Minahasa meminta barang bukti 10 kilogram sabu-sabu kepada seorang Kapolres. 

Lalu, Irjen Teddy Minahasa menjual 5 kilogram sabu-sabu tersebut kepada seorang ‘mami’ dengan harga Rp300 Juta. 

Apesnya, ‘Mami’ kemudian tertangkap oleh Polisi dan setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya berujung kepada Irjen Teddy Minahasa. 

Terkait penangkapan Irjen Teddy Minahasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo rencananya akan menggelar konferensi pers siang ini (14/10/2022). 

Diketahui Irjen Teddy Minahasa telah ditetapkan sebagai Kapolda Jatim pengganti Nico Afinta yang dimutasi usai tragedi Kanjuruhan. 

Pergantian Kapolda Jatim dari Nico Afinta ke Teddy Minahasa Putra tertuang dalam surat telegram nomor ST/2134/X/KEP/2022 tanggal 10 Oktober 2022. 

Namun, dua hari kemudian, pada 12 Oktober 2022, Iren Teddy Minahasa justru harus ditangkap polisi setelah tersandung kasus narkoba.

Sumber: tvOne
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »