Advertorial

Daerah

Warga Transito Dihibur KIM Semalam Suntuk Dihadiri Andi Mastian, Ini Pesan Penting Wahyu Iramana Putra

          Warga Transito Dihibur KIM Semalam Suntuk Dihadiri Andi Mastian, Ini Pesan Penting Wahyu Iramana Putra
Warga Transito Dihibur KIM Semalam Suntuk Dihadiri Andi Mastian, Ini Pesan Penting Wahyu Iramana Putra
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tahun 2022, warga Transito Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat, menggelar hiburan KIM semalam suntuk, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Warga dihibur oleh Gaung KIM. Acara itu dihadiri oleh tokoh masyarakat Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan (KK) Partai Golkar Sumbar Andi Mastian, SE.

Pada kesempatan itu, Wahyu Iramana Putra mengatakan, berdasarkan Surat Edaran (SE) Kemenpora tentang Panduan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, tema Hari Sumpah Pemuda 2022 adalah "Bersatu Bangun Bangsa". 

"Melalui tema peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022, saya harapkan bukan Oktober dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mengarah pada semangat bersatu bangun bangsa dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19," ungkap Wahyu Iramana Putra, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumbar ini.

Dikatakan Wahyu, dirinya punya keinginan menjadikan kampung Transito sebagai kampung al Quran. Keinginan itu sudah ada sejak dirinya menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang.

"Saya berpesan kepada warga kita di sini, mari kita jadikan kampung kita ini kampung Al Quran. Ajari anak-anak kita agar mereka hafal Quran dan memahami kandungannya," ujar Wahyu.

Tak hanya itu, Wahyu juga berpesan agar warga menggiatkan kegiatan kesenian di kampung Transito. Apalagi, dari kampung Transito lahir penyanyi Minang, seperti Anroys.

Tak lupa, Wahyu juga memperkenalkan Andi Mastian sebagai politisi muda partai Golkar yang potensial dan maju pada Pileg 2024.

"Pak Andi Mastian ini politisi yang potensial. Beliau akan maju sebagai Caleg Provinsi dari Dapil I, yaitu Kota Padang. Saya kenal dekat beliau, makanya saya berani memperkenalkan ke warga di sini. Insya Allah, jika nanti beliau terpilih, tidak akan lupa dengan warga Transito," kata Wahyu. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »