20 Paket Besar Sabu Tak Bertuan Ditemukan Warga Jorong Sawah Tapi Karak Batu Nagari Koto Anau, Solok

BENTENGSUMBAR.COM - 20 Bungkus Paket Besar Narkotika jenis Shabu di temukan warga Senin tanggal 31 Oktober 2022 sekira jam 16.45 wib, di Jorong Sawah Tapi Karak Batu Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatra Barat.

Dalam keterangan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Humas Polres Solok membenarkan telah di temukan narkotika jenis sabu.

"Benar. Yang mana ketika saksi  RI dan RF sedang berjalan dari arah Jorong Karak Batu menuju Jorong Aia Angek Sonsang Nagari Cupak lalu saksi melihat seseorang yang memakai kendaraan Yamaha Mio warna hitam dengan memakai jaket merah meletakan sesuatu di dekat jembatan, perbatasan antara Koto Anau dengan Cupak yang ditutup dengan sampah dan rumput," jelasnya.

Setelah itu,  orang tersebut pergi dengan motornya menuju Cupak. 

RI dan RF langsung melihat barang yang baru diletakakan orang tersebut dan sakaligus langsung mengabarkan kepada Kepala Jorong Karak Batu, karena Kepala Jorong Sedang sibuk, saksi kembali ke tempat barang tersebut diletakkan.

Seterusnya, saksi  mengambil barang yang dibungkus dengan kantong kresek warna hitam dan menyerahkannya ke Kepala jorong Karak Batu. 

Setelah Kepala Jorong memeriksa kantong kresek tersebut, Kepala Jorong mengetahui itu adalah narkotika jenis sabu dan lansung melaporkan penemuan tersebut ke Kapolsek Lembang Jaya Defrianto.

Selanjutnya Kapolsek Lembang Jaya menghubungi Kasat Resnarkoba Polres Solok IPTU Oon Kurnia Ilahi, SH., Kasat Resnarkoba beserta anggta langsung ke TKP.

"Setelah di cek kantong kresek warna hitam tersebut berisikan 20 (duapuluh) paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem warna bening, 4 (empat) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem warna bening."

Lebih Lanjut Humas Polres Solok mengatakan anggota mencatat saksi dan meminta keterangan warga setempat dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyelidikan lebih lanjut. ( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »