Advertorial

Daerah

Andre Rosiade Berikan Kaki Palsu untuk Warga Batang Arau Padang

          Andre Rosiade Berikan Kaki Palsu untuk Warga Batang Arau Padang
Andre Rosiade Berikan Kaki Palsu untuk Warga Batang Arau Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan kaki palsu untuk Juni Adnan (58) yang mengalami kecelakaan lalu lintas sejak 5 tahun lalu. Kaki kirinya terpaksa diamputasi di atas lututnya. Akhirnya, Juni harus merelakan hidupnya sebagai penyandang disabilitas.

“Kami awalnya mendengar informasi bapak dari anak bapak di twitter Partai Gerindra @Gerindra yang menyatakan kondisi kaki yang terpaksa diamputasi. Selain itu akun kami @andre_rosiade juga dimention. Akhirnya kami bisa sampai di sini,” kata Andre Rosiade, Jumat (11/11/2022) saat mengunjungi rumah Juni Adnan di Batang Arau, Padang Selatan, Kota Padang.

Andre Rosiade yang datang bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Bacaleg DPRD Padang Dapil IV (Padang Selatan-Padang Timur) Rachmad Wijaya, Ketua PD Satria Sumbar Rudi Syafriadi dan tim DPD Gerindra Sumbar membawa serta kaki palsu untuk Juni Adnan. 

Tidak sekadar memberikan kaki palsu, Andre datang bersama Hayata Satri, seorang Ortotik Prostetik, atau pembuat alat bantu pasien atau pembuat alat tubuh palsu profesional.

Kata Andre Rosiade, Hayata Sastri sebelumnya telah mengukur ukuran kaki palsu. Karena kaki yang diamputasi di atas lutut kiri pastinya dibutuhkan terapi agar bisa digerakkan lancar. 

“Kami juga meminta Hayata melakukan pendampingan sampai Juni Adnan bisa berjalan seperti biasa. Karena pak Juni terlihat masih energi bersemangat,” katanya.

Andre Rosiade menyebutkan, dia sudah beberapa kali memberikan bantuan kaki palsu untuk warga di Sumbar.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa bertemu dengan pak Juni Adnan. Semoga kaki ini bisa membuat pak Juni bisa beraktivitas lagi,” kata Andre Rosiade.

Juni Adnan sangat berterima kasih atas bantuan dari Andre Rosiade dan Partai Gerindra. Dia mengaku sangat senang dan berharap bisa beraktivitas kembali degan baik. 

Dia mengaku, sering melihat Andre Rosiade berbagi dengan masyarakat Sumbar. Dan akhirnya bisa mendapatkan bantuan dan bertemu langsung dengan Andre. 

“Terima kasih pak Andre Rosiade yang telah meluangkan waktu mengantarkan langsung kaki palsu ini pada kami. Kami doakan pak Andre Rosiade sukses sebagai anggota DPR RI dan juga menjadi Gubernur Sumbar 2024. Karena kami sangat yakin beliau bisa memimpin Sumbar,” kata Juni Adnan.

Selain itu, Juni Adnan juga menyatakan selalu mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. 

“Sejak lama kami di keluarga ini sangat mengidolakan Pak Prabowo Subianto. Rumah ini sempat dijadikan poskonya pak Prabowo. Kami semua setia memilih Gerindra, Prabowo dan Indonesia,” katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »