Buka Musra ke-VI Relawan Jokowi di UNP, Simak Pesan Penting Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi membuka secara resmi Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) VI Sumbar Tahun 2022 bertempat di Auditorium UNP, Padang, Minggu (6/11/2022).

Musra dengan mengangkat tema "Mencari Pemimpin Rakyat, Melanjutkan Agenda Kerakyatan" tersebut merupakan forum yang digelar relawan Jokowi (Projo) untuk menghimpun keinginan elemen masyarakat akar rumput, terkait calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi menyambut baik digelarnya Musra VI tersebut, dan berharap akan menghasilkan berbagai masukan penting bagi kemajuan bangsa.

"Melalui Musra ini akan bisa menghimpun informasi dari masyarakat. Menurut saya memang harus begitu, sehingga potensi bangsa bisa menyatu. Membangun sinergi dan kolaborasi, sehingga menjadikan kekuatan bersama. Apalagi dimasa sulit seperti sekarang. Kebersamaan berbagai elemen bangsa selama ini telah dibuktikan mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa yang dihadapi," ujar gubernur.

Ketua Projo Sumbar Husni Nahar, dalam laporannya menyebut Musra VI diikuti peserta dari 19 kabupaten dan kota se Sumbar.

Sementara Penanggungjawab Musra Indonesia, Handoko, mengatakan, Musra sudah dimulai dibeberapa kota yang diawali pembukaannya oleh Presiden Jokowi. Dimulai dari Bandung, Pekanbaru, Palembang, Batam, lalu Kota Padang, selanjutnya Kota Makassar.

"Musra akan dilakukan dibeberapa kota lainnya hingga minggu ke-3 Januari 2023 mendatang," ungkap Handoko.(doa/MMC)

#Dinas Kominfotik Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »