Eks Sekjen Projo Heran Jokowi Dendam Kesumat ke Anies, 'Salahnya Apa?'

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Sekjen Relawan Pro Jokowi (Projo) Guntur Siregar menilai Presiden Jokowi adalah sosok yang pendendam, hal itu ditegaskan mengamini pendapat Rizal Ramli.

Buktinya, katanya, Jokowi sampai memasang Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta yang ditudingnya untuk mempreteli kebijakan Anies Baswedan sebelumnya.

"Apa salahnya Anies?," tanyanya.

Menurut Guntur, selama 5 tahun memimpin Ibu Kota, Anies sudah bekerja bagus dan maksimal. Tak ada keributan seperti masa kepemimpinan Ahok.

Maka, ia mengaku heran kenapa Jokowi begitu dendam kesumat dengan Anies, padahal sudah berjasa menjaga kondusifitas Jakarta sebagai pusat bisnis nasional.

"Terbukti Anies bikin Jakarta tenang, makanya Jokowi tak punya sikap kenegarawanan. Berbeda dengan SBY yang mau selesai maunya adem-adem," jelasnya.

Sebelumnya, Panda Nababan mengenal sosok Jokowi dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh memiliki bakat 'balas dendam'.

"Dua-duanya ini saya kenal, dalam track record hidup mereka, mereka punya bakat untuk membalas. Itu ngeri," kata Panda dalam sebuah diskusi di kanal Youtube Indonesia Lawyers Club, Senin (21/11).

Panda mencontohkan kasus relasi antara Jokowi dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Pada tahun 2017 lalu, Jokowi dibuat jalan kaki ke lokasi acara HUT TNI di Cilegon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »