Advertorial

Daerah

Foto Diduga AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Beredar

          Foto Diduga AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Beredar
Foto Diduga AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Beredar
BENTENGSUMBAR.COM - Viral sejumlah foto diduga AH seorang pemeran video mesum wanita kebaya merah berdurasi 16 menit beredar di jagat media sosial.

Hampir seminggu ini, video mesum wanita kenakan kebaya merah menggemparkan jagat media sosial, tepatnya Twitter.

Dalam video mesum berdurasi 16 menit memperlihatkan dua orang sejoli mengenakan topeng berada di dalam sebuah kamar hotel.

Pemeran wanita terlihat mengenakan kebaya merah serta bawahan kain soket lilit bercorak batik. Sedangkan aktor laki-laki hanya memakai handuk putih saja.

Video mesum tersebut memperlihatkan adegan syur dari dua sejoli yang asyik dirasuk asmara selama 16 menit lamanya.

Meski begitu ternyata baru-baru ini salah satu netizen dengan akun bernama @Cl*raY*kii turut membagikan sejumlah foto diduga wanita kebaya  merah berinisial AH.

Terdapat empat foto yang diunggah oleh akun tersebut. Tiga diantaranya memperlihatkan wajah close up dari wanita kebaya merah inisial AH.

Sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan tangkapan layar adegan syur inisial AH dengan pria berhanduk putih di sebuah kamar hotel.

Kendati demikian, dua foto dari empat unggahan tersebut, pada bagian mata wanita kebaya merah inisia AH tampak diedit untuk ditutupi.

Hanya satu foto saja yang memperlihatkan wajah yang diduga wanita kebaya merah inisial AH pemeran video mesum.

Bahkan pada unggahan lain, tepatnya akun dengan nama @_nir*awd juga menampilkan sejumlah foto yang diduga AH si wanita pemeran video mesum kebaya merah.

Akun tersebut tanpa ragu turut membeberkan nama, entah panggilan atau asli, dari sosok terduga pemeran video mesum wanita berbusana kebaya merah.

Pada unggahan akun dengan nama @_nir*awd terpampang jelas wajah diduga AH selaku aktris dalam video mesum yang memerankan wanita kebaya merah.

Sebelumnya Dirreskrimsus Polda Jatim meringkus dua pemeran video mesum wanita kebaya merah viral 16 menit berinisial ACS dan AH.

Pemeran video mesum kebaya merah viral 16 menit ACS dan AH ditangkap di lokasi yang sama di daerah Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 6 November 2022.

Dirrekrimsus Polda Jatim Kombes Farman membenarkan jika pemeran pria dalam video kebaya merah viral 16 menit berinial ACS warga Surabaya. Sedangkan AH warga Malang.

"Dirreskrimsus Polda Jatim menduga pelaku video kebaya merah viral 16 menit ada dua orang," ucap Farman, Senin, 7 November 2022.

"Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," sambungnya.

Farman menyatakan jika ACS dan AH diperiksa untuk melakukan mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

"ACS dan AH ditanya dulu kapan buatnya, dicocokan dengan bukti yang ada," ungkap Farman.

Terkini Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah mengamankan para pemeran dalam video mesum kebaya merah yang viral dengan berdurasi 16 menit.

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman turut mengungkapkan lokasi penangkapan ke awak media.

Farman menerangkan kalau 2 pemeran video mesum busana kebaya merah dan handuk putih diciduk dalam satu lokasi.

"(Ditangkap) dalam satu lokasi," ujar Farman ke awak media di Surabaya, Senin, 7 November 2022.

Akan tetapi Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim itu belum bisa memastikan aktor dan aktris video mesum ini ditangkap di hotel, apartemen, atau kos-kosan yang sama.

"Saya belum cek (ditangkap di hotel atau kos) tapi memang di satu lokasi (yang sama)," jelas Farman.

Diketahui 2 pemeran video mesum tersebut melakukan aksinya yang direkam diduga berlokasi di sebuah kamar hotel kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Aktor dan aktris diketahui merupakan warga Surabaya dan diamankan oleh penyidik gabungan sejak Minggu, 6 November 2022 malam WIB.

Hingga Senin, 7 November 2022, kedua pemeran video mesum kebaya merah masih mejalani pemeriksaan intensif guna menggali keterangan.

Sumber: FIN.CO.ID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »