Gelar Mubes, Wako Hendri Septa Puji Kebersamaan IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi kepada Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 10 Padang Angkatan 89 yang terus melihatkan kekompakan dan kebersamaan sampai saat ini.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya memuji kebersamaan yang terus dilihatkan  para alumni SMPN 10 Padang angkatan 89," ucap Wali Kota sewaktu membuka kegiatan Mubes atan IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89 di Gedung Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang, Aie Pacah, Minggu (13/11/2022) pagi.

Hal itu terlihat dari tingginya antusias mereka bersama mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 10 Padang Angkatan 89 kali ini. 

"Semoga hal positif ini dapat ditiru ikatan-ikatan alumni lainnya," ujarnya.

Menurut Wako lagi, pada hakikatnya kebersamaan itulah yang mahal dan tak ternilai harganya. 

Seperti kali ini, meski sudah tiga dekade lamanya IKA SMPN 10 mampu menjaga kebersamaan itu.

"Selamat menggelar Mubes, dimana selain menggelar silaturrahim juga melangsungkan pemilihan ketua dan pengurus untuk dua tahun kepengurusan IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89 ke depan," kata Wako.

"Semoga ketua terpilih akan mampu lebih memajukan organisasi dan juga kesejahteraan para anggotanya," imbuh Wako Hendri Septa yang disambut antusias ratusan IKA SMPN 10 saat itu.

Lebih jauh orang nomor satu di Kota Padang membeberkan akan pentingnya dukungan seluruh elemen dalam memajukan Kota Padang.

"Untuk memajukan Kota Padang dan berbagai program Pemko Padang, kita sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak," tegas Wako.

"Termasuk dari para ikatan keluarga alumni antar sekolah, perguruan tinggi dan persatuan/komunitas lainnya. Semoga kita bersama selalu saling bersinergi membangun dan memajukan kota yang kita cintai ini," pungkas Wako milenial itu bersemangat.

Seperti diketahui, dalam pemilihan untuk Ketua IKA SMPN 10 Padang Angkatan 89 periode 2022-2024, dari dua nama yang dicalonkan, Risman Mukthar berhasil unggul dengan perolehan 66 suara dari Yunashra yang meraup sebanyak 53 suara. 

Karena itu, secara terpilih Risman Mukhtar akan memimpin IKA SMPN 10 Padang periode dua tahun ke depan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »