Advertorial

Daerah

Jumat Berkah Andre Rosiade Digelar di Kota Solok

          Jumat Berkah Andre Rosiade Digelar di Kota Solok
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah bersama Gerindra di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Tanjung Paku, Kota Solok.
BENTENGSUMBAR.COM - Jumat berkah bersama Partai Gerindra yang digagas anggota DPR RI Andre Rosiade terus digelar di Kabupaten dan Kota di Sumbar. 

Teranyar, digelar di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Tanjung Paku, Kota Solok. Ratusan nasi kotak dibagikan kepada jamaah usai shalat Jumat berjamaah di kota kecil itu.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Falah Ahmad Syarbaini mengaku cukup kaget dengan datangnya rombongan Partai Gerindra untuk menggelar Jumat berkah. 

”Kami pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Andre Rosiade. Karena telah menggelar Jumat berkah di masjid ini. Karena selama ini belum pernah ada yang menyalurkan nasi sebanyak ini. Ini mencapai 300 kotak,” kata Syarbaini, usai shalat Jumat.

Syarbaini mengatakan, dia selaku pengurus mewakili jamaah dan warga mengaku bangga dengan kinerja Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI.

“Kami doakan semoga pak Andre Rosiade tetap dipilih masyarakat sebagai anggota DPR RI mewakili Sumbar. Mudah-mudahan berkah bagi kami yang menerima dan bagi pak Andre Rosiade yang memberikannya kepada kami,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok Syaiwat Hamli yang turut serta membagi-bagikan nasi bersama tim mengaku salut dengan konsistensi Andre Rosiade dalam berbagi. 

Setiap Jumat, kegiatan ini terus digelar. Kalau awal-awalnya hanya di Kota Padang, sekarang bisa sampai ke Kabupaten dan Kota lainnya di Sumbar.

“Kami sebagai kader Gerindra, akan menjadikan ini sebagai contoh. Bagaimana ketua DPD Gerindra Sumbar kami bekerja dengan baik di Senayan. Tapi tak pernah melupakan daerah pemilihan dengan sejumlah program dan proyek yang dibawa ke Sumbar. Setiap Jumat, juga digelar Jumat berkah,” kata calon anggota DPRD Kota Solok ini.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida yang datang bersama Wakil Sekretaris Zulkifli dan Wakil Bendahara Rina Shintya dan tim menyebutkan, keegiatan Jumat berkah di Kota Solok ini menggandeng DPC Gerindra Kota Solok dan PAC Gerindra Kelurahan.

“Tim bersama-sama membagikan nasi kotak untuk jamaah,” katanya.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada tim yang selalu bergerak menyalurkan Jumat berkah. 

“Kita akan terus konsisten menggelarnya, karena sudah dinanti masyarakat,” kata Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM). (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »