Advertorial

Daerah

Ketua dan Anggota DPRD Kota Pariaman Dukung Persikopa untuk Juara Piala Soeratin

          Ketua dan Anggota DPRD Kota Pariaman Dukung Persikopa untuk Juara Piala Soeratin
Ketua dan Anggota DPRD Kota Pariaman Dukung Persikopa untuk Juara Piala Soeratin
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, mendukung Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) untuk menjadi juara di gelaran kompetisi Sepak Bola PSSI Piala Soeratin wilayah Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan disela rapat paripurna Ranperda dan Stemmotivoring APBD Pemerintah Kota Pariaman tahun anggaran 2023, bertempat di gedung utama DPRD Kota Pariaman, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Senin (14/11).

"Kami memberikan apresiasi atas capaian dari Persikopa yang dipastikan lolos ke babak semifinal pada kejuaraan sepakbola Piala Soeratin, kami optimis, Persikopa dapat menjadi juara," ujarnya.

Fitri Nora juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk dapat mendukung tim sepak bola asal Kota Pariaman, Persikopa ini, untuk dapat terus berlaga, meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya, sehingga layak menjadi pemuncak di ajang bergengsi Piala Soeratin ini, ulasnya mengakhiri.

Selain Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Mulyadi dan Efrizal, bersama dengan seluruh anggota DPRD lainya, ikut mendorong agar Persikopa dapat menjadi Juara, dan layak bermain di pentas Piala Soeratin tingkat Nasional.

Sebelumnya, setelah mendapatkan dukungan langsung dari walikota dan wakil walikota Pariaman untuk menjadi juara piala Suratin, dukungan berikutnya datang dari Ketua dan Wakil-Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD kota Pariaman, yang disampaikan dalam sidang paripurna  DPRD hari ini.

"Hal ini tentunya menjadi semangat yang luar biasa dari masyarakat pariaman, karena dukungan terus berdatangan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk perusahaan PKPK store dan Semen Padang, dan hari ini dari seluruh pimpinan dan anggota DPRD," ungkap Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Lebih lanjut Genius menyebutkan setelah di fase group menjadi juara dengan 3 kemenangan, di babak 8 besar Persikopa telah mengantongi 2 kemenangan, sehingga mempunyai point 6, yang secara langsung akan lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak semifinal, ucapnya.

"Persikopa bermain cukup baik dan melibas setiap lawan dengan kemenangan. Tentunya hasil positif ini kiranya dapat terus  kita pertahankan, sehingga di babak semifinal nanti, kita bermain lepas dan menjadi yang terbaik atau juara di Piala Soeratin wilayah Sumatera Barat, yang nantinya akan menjadi perwakilan Sumbar berlaga di tingkat Nasional," tutup Ketua Umum Persikopa ini. (J//at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »