Advertorial

Daerah

Lagi, Oknum Polisi di Purworejo Dilaporkan Selingkuhi Istri Orang

          Lagi, Oknum Polisi di Purworejo Dilaporkan Selingkuhi Istri Orang
Lagi, Oknum Polisi di Purworejo Dilaporkan Selingkuhi Istri Orang
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video pengakuan seorang laki-laki yang menyebut istrinya selingkuh dengan oknum anggota polisi di Purworejo viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu, pria yang mengaku bernama Dody mengatakan istrinya yang bekerja sebagai PNS diduga main serong dengan oknum polisi. 

Pada awalnya, ia menyebutkan banyak kasus yang melibatkan aparat kepolisian terungkap jelas, baik di surat kabar (media) maupun di media sosial.

Dody juga menyinggung terbongkarnya kasus perselingkuhan antara oknum polisi di Purworejo Aipda Aziz Lutfi (AL) dengan istri anggota TNI. Gara-gara itu, Aipda Aziz dipecat dan terancam pidana. 

"Akhir pekan ini juga terungkap kejadian perselingkuhan yang tertangkap tangannya antara oknum polisi dengan istri anggota TNI. Demikian halnya saya Dody, tinggal di Purworejo juga ingin mencari keadilan yang seadil-adilnya dan mohon agar kasus yang saya alami tidak terjadi dan menimpa warga masyarakat yang lain," kata Dody mengawali curahan hatinya.

Kasus yang dialami, lanjut Dody dalam video, adalah kasus perselingkuhan dan perzinahan antara istrinya yang PNS yang bekerja sebagai bidan di Puskesmas Bragolan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dengan seorang oknum polisi yang bertugas di wilayah Polres Purworejo.

"Saya sudah proses dan laporkan pada Propam dan sudah dilakukan upaya mediasi. Saya sebagai seorang suami sudah tidak bisa menolerir perbuatan istri saya dan oknum polisi tersebut. Dan saat ini, kami sedang menuju proses perceraian," ujar Dody

"Kami sekeluarga dan masyarakat biasa sangat berharap pelaku atau oknum polisi tersebut mendapat hukuman maksimal sesuai dengan perbuatannya," imbuhnya

Polisi yang seharusnya melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat, lanjut Dody, atau menegakkan hukum tetapi malah sebaliknya, melakukan perbuatan yang sangat tercela dan dapat merusak nama institusi kepolisian.

Pada akhir video itu, ia juga menyebut bahwa kasusnya sampai sekarang tidak ada perkembangan, dan meminta atensi dari Kapolri dan Kapolda Jateng.

Sayangnya, dalam video, tak disebutkan dengan jelas siapa nama, inisial istri maupun oknum polisi yang diduga berselingkuh itu.

Sementara itu, Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaya merespons video viral pria bernama Dody yang mengaku istrinya berselingkuh dengan oknum polisi. 

Menurut Kapolres, Dody sudah meminta maaf atas video pengakuannya yang viral itu. 

Polisi juga sudah menindaklanjuti laporan Dody dengan cepat sesuai prosedur dan tidak ada yang ditutupi.  

Adapun untuk proses pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH), Kapolres menegaskan semuanya akan terbuka dan akan dibuktikan di sidang KKIP.

"Apakah perselingkuhan ini ada terjadi perzinahan atau tidak, dan yang bersangkutan juga belum melaporkan tindak perzinahan di Polres Purworejo. Jadi hanya masih dalam proses sidik di propam," kata AKBP Purbaya.

Sumber: VIVA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »