Livy Renata Viral Lagi Setelah Diduga Sindir Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Hal Privasi: Mau Tanya Itu Berapa Kali?

          Livy Renata Viral Lagi Setelah Diduga Sindir Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Hal Privasi: Mau Tanya Itu Berapa Kali?
Livy Renata Viral Lagi Setelah Diduga Sindir Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Hal Privasi: Mau Tanya Itu Berapa Kali?
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Livy Renata kini tengah menjadi sorotan publik lantaran ia kembali viral di media sosial.

Bukan soal membahas kehidupannya yang elit secara jenaka, kali ini Livy menjadi pembahasan lagi lantaran akhir-akhir ini ia kerap lantang menyindir seorang figur yang membuatnya merasa tak nyaman.

Beberapa waktu lalu, Livy Renata sempat mengungkapkan keresahannya di Twitter soal pengalaman buruknya saat menjadi tamu podcast salah seorang figur publik.

Ungkapannya itu disusul dengan unggahan dari potongan video podcast Deddy Corbuzier.

Pengalaman Livy itu sempat disinggung kembali olehnya saat berbicara di kanal YouTube Sule Production. 

Alhasil, warganet pun meyakini bahwa Livy Renata sedang merasa mengungkapkan kegeramannya terhadap Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah video podcast terbaru di kanal YouTube Ken We Talk Podcast yang diunggah pada Kamis (24/11/2022), Livy dengan lantangnya mengungkapkan bahwa perasaan tak nyaman muncul kala sang podcaster bertanya hal privasi kepada sejumlah tamu wanita.

Sempat Meminta Maaf

Awalnya, host program Ken We Talk Podcast, menanyakan soal kicauan Livy beberapa waktu lalu yang menyindir seorang podcaster memiliki fantasi terhadap perempuan tertentu. Livy juga sempat menyebut nama Meyden di kicauannya.

Livy bahkan sempat mengunggah video potongan podcast Deddy Corbuzier saat mengundang Oza Rangkuti dan Angelia Christie. 

Menurut Livy, salah satu pernyataan Deddy membuat Angelia merasa tak nyaman.

"Keren Om Ded 👏 Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya," tulis Livy melalui Twitter @livyyrenata bersama video tersebut.

Livy Renata Viral Lagi Setelah Diduga Sindir Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Hal Privasi: Mau Tanya Itu Berapa Kali?

Livy dan host Ken We Talk Podcast menyamarkan sang figur publik yang dimaksud dengan nama "Om Dwayne Johnson". 

Dari situ, Livy langsung mengungkapkan pengalamannya selama dua kali tampil di kanal YouTube sang podcaster.

Diakui oleh Livy, sang podcaster memang sempat meminta maaf kepadanya setelah syuting berakhir. 

Namun Livy tetap merasa resah setelah mengetahui ada beberapa tamu lain yang menurutnya sudah diperlakukan tak menyenangkan.

Keluhan Livy

Livy langsung mengungkapkan pengalaman-pengalamannya selama menjadi tamu di podcast milik diduga Deddy Corbuzier itu serta menyinggung beberapa tamu yang di matanya tampak tidak nyaman. 

Hingga akhirnya, Livy Renata meluapkan secara lantang hal apa yang membuatnya resah dari sang figur publik.

"...terus dia begini, 'Kamu perawan bukan?' 'Iya.' 'Aku enggak percaya. Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan? Kamu perawan?' Mau berapa kali kamu menanyakan hal itu?" ujar Livy dengan nada emosional, menyimak kanal YouTube Ken We Talk Podcast.

"Tapi giliran anaknya dia yang ditanya-tanya, dia marah. Ya sudah berarti lu tahu dong kalau itu salah. Terus kenapa lu masih kayak gitu?" sambung Livy dengan gaya bicara tegas.

Langsung Viral

Ungkapan Livy Renata itu langsung menjadi viral lantaran sejumlah akun Instagram mengunggahnya. Salah satu yang kami pantau adalah akun @mak_lamis.

"Langsung diulti (ultimate) sama livy guys 🥺," tulis administrator akun tersebut.

Sejumlah warganet pun ikut berkomentar di unggahan akun Instagram tersebut. Banyak pula yang pada akhirnya mendukung Livy.

"Iya harusnya pertanyaan seperti ini tdk pantes di tanyakan di media," tulis @lik***.

"Bener banget...gak etis tanya keperawanan disosmed itu melecehkan perempuan banget," tulis @hei***.

"Betul juga sih kak livy," tulis @min***.

"Livy pasang mode cerdas 😮," kata @ima***.

Sampai kabar ini dibuat, pihak Deddy Corbuzier masih belum menanggapi pernyataan-pernyataan Livy Renata tersebut.

Sumber: Liputan6.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com