Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Sumbar

Berlangsung Meriah, Gebyar HUT Korpri ke-51 Dibuka Wako Hendri Septa

          Berlangsung Meriah, Gebyar HUT Korpri ke-51 Dibuka Wako Hendri Septa
Berlangsung Meriah, Gebyar HUT Korpri ke-51 Dibuka Wako Hendri Septa
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM -  Rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Padang ditutup dengan Gebyar Korpri yang digelar di Lapangan Upacara Balaikota Padang Aie Pacah, Jumat (25/11/2022).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengungkapkan apresiasinya kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Padang dan panitia pelaksana yang telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-51 Korpri tingkat Kota Padang. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Padang, panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam kemeriahan Gebyar HUT ke-51 Korpri pada hari ini. Luar biasa semangatnya para pegawai Pemko Padang untuk mengikuti setiap cabang perlombaan yang digelar. Kami berharap ini dapat dipertahankan, jika perlu ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya,” ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang Didi Aryadi mengatakan, Gebyar Korpri ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan HUT Korpri tahun ini. 

“Setelah dua tahun kita tidak dapat menggelar kegiatan outdoor dan mengundang keramaian akibat pandemi Covid-19, alhamdulillah tahun ini kita dapat rayakan kembali dengan meriah. Kami berharap momen ini di samping menjadi ajang unjuk kebolehan antar ASN Pemko Padang pada tiap cabang perlombaan, hendaknya juga menjadi ajang silaturrahmi. Karena jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini,” tutur Didi Aryadi yang juga merupakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Padang itu.

Senada dengan itu, Corri Saidan selaku Ketua Pelaksana HUT ke-51 Korpri Kota Padang mengatakan, banyak cabang perlombaan yang digelar pada tahun ini. 

“Lomba kita bagi dalam dua kategori, yaitu olahraga dan seni. Untuk bidang olahraga ada pertandingan tenis lapangan, tenis meja, catur, renang dan badminton,”ucap Corri.

“Sedangkan perlombaan bidang seni diantaranya lomba pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri, MC, orasi/pidato, stand up comedy, solo song dan cerdas cermat.

Ada juga perlombaan hiburan yaitu lomba tarik tambang, pacu karung dan tangkelek panjang," jelas Corri.

"Dari keseluruhan cabang pertandingan dan perlombaan tersebut, Tim Sekretariat Daerah berhasil menyabet Juara Umum dengan perolehan 4 emas, 2 perak," pungkasnya. (Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: