Sumbar

NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Indonesia, Singgung Pemimpin Humanis

          NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Indonesia, Singgung Pemimpin Humanis
NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Indonesia, Singgung Pemimpin Humanis
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengatakan pemimpin yang baik bukan hanya memiliki visi misi, tapi juga harus memiliki karakter yang humanis. 

Dia menilai Anies Baswedan sebagai sosok humanis yang akan melanjutkan pembangunan Indonesia.

Hal itu disampaikan Prananda saat acara silaturahmi Anies Baswedan bersama masyarakat di Istana Maimoon, Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022). 

Menurutnya sosok pemimpin yang cocok dengan kriteria tersebut adalah Anies Baswedan.

"Kita perlu pimpinan di tingkat nasional yang bisa memberikan arahan dan pedoman yang jelas untuk provinsi kita di Sumut ini. Sumut ini saya sudah lama tinggal di sini, ya orangnya memang gini, keras, hatinya emas, maka dari pada itu, kita memerlukan pemimpin yang bukan saja punya visi misi jelas, tapi juga memiliki karakter akhlak yang humanis, yaitu rendah hati," kata Prananda.

"Sosok itu ada pada siapa? Anies. Jadi memang potensi Sumut sangat besar berjalan cukup baik, tetapi lebih bisa baik lagi kalau pemimpinnya adalah pemimpin humanis," sambungnya.

Menurutnya, pembangunan di Indonesia akan dapat dilanjutkan oleh Anies. 

Dia menyebut tidak perlu meragukan kinerja Anies, karena itu dapat dilihat dari rekam jejaknya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya ingin laporkan di Medan ini, terus memonitor, terus melihat, memang pembangunan harus terus dilanjutkan, siapa yang akan bisa lanjuti pembangunan di sini? Siapa? Anies. Tidak usah ragu lagi namanya Anies, pembangunan ini akan terus berlanjut," ujarnya.

Lebih lanjut, selain pemimpin yang humanis, juga diperlukan pemimpin yang kolaboratif. 

Oleh sebab itu, dia menyebut Partai NasDem tanpa ragu mengusung Anies sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Vaksin-vaksin yang dikerjakan NasDem selalu diiyakan oleh Pemprov DKI, terjadilah kolaborasi, dan terjadilah visi misi humanis, makanya kita perlu pemimpin humanis dan kolaboratif, mau mendengar, mau didengar. Tidak selalu merasa paling benar, pemimpin yang benar adalah kolaboratif," ujar Anies.

"Maka dari itu, NasDem tanpa ragu-ragu mencalonkan Anies sebagai capres 2024. Sekarang adalah waktunya, it's time untuk kemenangan Bapak Anies," imbuhnya.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: